Follow Us

Luasnya Lebih Kecil dari Mobil Fortuner, Desain Rumah Sempit di Tengah Jakarta Ramai Dibahas, Foto Tampilannya Bikin Terkejut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 Desember 2022 | 08:17
Desain rumah sempit di tengah Jakarta yang luasnya lebih kecil dari mobil Fortuner ramai dibahas. Foto tampilannya bikin terkejut.
TikTok

Desain rumah sempit di tengah Jakarta yang luasnya lebih kecil dari mobil Fortuner ramai dibahas. Foto tampilannya bikin terkejut.

Fotokita.net - Desain rumah sempit di tengah Jakarta dengan luas yang lebih kecil dari mobil Toyota Fortuner ramai dibahas. Foto tampilannya sampai bikin terkejut.

Rumah yang berada di tengah kota Jakarta saat ini sudah jarang ditemui. Maklum, perkembangan Ibu Kota yang begitu telah menggusur banyak rumah, yang digantikan dengan bangunan perkantoran dan apartemen.

Harga lahan di tengah Jakarta yang sudah melambung tinggi membuat warga harus mencari rumah yang lebih jauh dari jantung Ibu Kota. Namun, desain rumah sempit di tengah Jakarta bikin terkejut. Luasnya ternyata lebih kecil dari mobil Toyota Fortuner.

Video rumah di bilangan Jakarta mendadak viral lantaran memiliki ukuran rumah yang sempit, namun tampilannya mewah. Foto desain rumah sempit ini sampai dibahas netizen di media sosial.

Meski berdiri di lahan terbatas terbatas, tetapi tetap bisa untuk membangun rumah yang sempit dengan nyaman dan bebas suram.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendirikan rumah kecil yang menawan menawan, salah satunya adalah dengan memaksimalkan setiap sudut interior rumah.

Yuk, kita lihat foto tampilan desain rumah sempit di tengah Jakarta yang ramai dibahas. Bahkan, luasnya lebih kecil dari mobil Toyota Fortuner.

Bergaya Eropa Klasik, Foto Tampilan Rumah Sempit di Jakarta Bikin Terkejut

Seperti rumah yang viral di Tiktok berikut ini, tampilannya tampak mengusung gaya Eropa klasik.

Namun, kesan minimalis tetap begitu terasa karena luas bangunan yang dihadirkan begitu terbatas, yaitu 3 meter persegi.

Rumah yang diunggah content creator Tiktok @deaandhar itu pun berhasil membuat heboh karena lebarnya tidak lebih luas dari mobil yang terparkir di depannya.

Baca Juga: Siapin Tabungan, Desain Dapur Sederhana Dipermak Jadi Mewah, Furnitur Model Begni Bikin Foto Interiornya Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest