Follow Us

Masih Ada Hikmahnya, Foto Mobil Sejuta Umat Ditindih Bus Oleng Sampai Gepeng, Syukurlah Sopir Keluar dalam Kondisi Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 November 2022 | 13:00
Foto mobil sejuta umat ditindih bus oleng sampai gepeng masih menyimpan hikmah. Syukurlah sopir keluar dalam kondisi begini.
Istimewa

Foto mobil sejuta umat ditindih bus oleng sampai gepeng masih menyimpan hikmah. Syukurlah sopir keluar dalam kondisi begini.

Fotokita.net - Peristiwa kecelakaan lalu lintas membuat publik terhenyak. Namun, masih ada hikmah di balik musibah. Foto mobil sejuta umat ditindih bus oleng sampai gepeng bikin bergidik. Syukurlah sopir keluar dari kecelakaan dalam kondisi begini.

Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih ditimpa bus antarkota antar provinsi (AKAP) yang mengakibatkan sejumlah penumpang luka-luka. Foto kondisi mobil sejuta umat tampak gempeng usai ditindih.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan pabrik hebel Tunjungan, Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bus AKAP yang menimpa mobil Avanza adalah milik PO Garuda Mas. Bus ini oleng hingga bagian belakang menimpa bagian depan bodi mobil sejuta umat itu.

Kecelakaan lalu lintas itu membuat kerumunan warga. Lalu lintas di sepanjang jalan tersebut menjadi padat merayap.

Dalam beberapa video yang beredar, dari kecelakaan tersebut mengakibatkan bus bewarna hijau tersebut terguling.

Bahkan, bagian bus menimpa bagian depan mobil hingga gepeng tak berbentuk.

Dari kejadian kali ini, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa namun ada 7 orang yang mengalami luka lecet dan dalam kondisi sadar.

Foto mobil sejuta umat ditindih bus oleng sampai gepeng sudah bikin bergidik. Syukurlah sopir mobil itu keluar dari lokasi kecelakaan dalam kondisi begini.

Seorang warga yang tinggal dekat lokasi kejadian, David Efendi mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat bus berjalan dari arah timur atau arah Ngawi ke Sragen.

Baca Juga: Penumpangnya Tewas Terjepit, Foto Mobil Sedan Ringsek Bikin Nyesek, Begini Kronologinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest