Follow Us

Rangkuman Fakta Wakil Ketua DPRD Depok Injak Sopir Truk, Nasibnya Berujung Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 25 September 2022 | 09:09
Berikut ini rangkuman fakta Wakil Ketua DPRD Depok yang menginjak sopir truk. Nasibnya berujung begini.
Instagram

Berikut ini rangkuman fakta Wakil Ketua DPRD Depok yang menginjak sopir truk. Nasibnya berujung begini.

Fotokita.net - Berikut rangkuman fakta Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri yang menginjak seorang sopir truk bernama Ahmad Misbah (24). Tindakan Tajudin langsung mendapat kecaman keras dari netizen. Nasibnya berujung begini.

Tajudin tertangkap kamera bertindak sewenang-wenang terhadap seorang sopir truk. Diketahui Tajudin memberikan sanksi push up kepada Misbah. Wakil Ketua DPRD Depok itu juga kedapatan menampar hingga menginjak pundak dari Misbah.

Insiden yang dilakukan Tajudin terjadi di Jalan Raya Krukut, Depok, pada Jumat (23/9) pagi. Tajudin berdalih tindakannya itu sebagai hukuman usai truk yang dikemudikan oleh Misbah merusak portal yang berada di lokasi.

Ternyata tindakan Tajudin itu bkin nasibnya berujung begini. Sopir truk itu lantas melaporkan Wakil Ketua DPRD Depok ke Polres Metro Depok pada Jumat (23/9/2022) sore atas tindakan penganiayaan.

Selain berurusan dengan aparat berwajib, Tajudin pun terancam diberikan sanksi internal oleh Partai Golkar. Sekadar informasi, Tajudin merupakan kader berlambang pohon beringin itu.

Berikut ini rangkuman fakta Wakil Ketua DPRD Depok yang menginjak sopir truk. Nasibnya berujung begini.

Duduk Perkara

Tindakan dari Tajudin kepada Misbah langsung viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat Tajudin meminta Misbah untuk push up hingga menginjakkan kakinya ke atas pundak Misbah.

Setelah itu, Misbah disuruh berguling-guling di tengah jalan. Sopir truk itu pun mengikuti perintah Tajudin.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi, Begini Nasib Wakil Ketua DPRD Depok Usai Injak Sopir Truk, Foto Sosoknya Diviralkan

Tajudin lantas memberikan penjelasan mengenai video viral itu. Tajudin mengatakan sanksi itu dijatuhkan untuk memberi efek jera. Sebab, menurutnya, truk sering lewat di jalan tersebut dan membuat warga resah.

"Itu kejadian udah 3 kali, dulu kan yang viral pertama berdasarkan laporan masyarakat dianggap dewan tidak bisa kerja, selalu kejadian yang mengkhawatirkan masyarakat, dilewati dump truck dibiarin aja, akhirnya saya marah-marah kan yang pertama tuh," kata Tajudin saat dihubungi wartawan pada Jumat (23/9/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest