Follow Us

Keren! Studio Foto Ini Layani Self Potrait Berkualitas Pro Tanpa Fotografer

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Februari 2023 | 09:11
Self potrait kini bisa dilakukan di studio foto tanpa perlu bantuan fotografer.
Instagram

Self potrait kini bisa dilakukan di studio foto tanpa perlu bantuan fotografer.

Fotokita.net - LiloPhoto menyebut dirinya sebagai studio self potrait (potret diri) profesional pertama di dunia di mana setiap orang bisa mendapatkan potret berkualitas pro yang diambil tanpa perlu seorang fotografer.

Perusahaan menyebut dirinya sebagai "proyek yang benar-benar unik" - studio foto yang sepenuhnya otomatis yang mampu memberikan potret tingkat profesional dan berkualitas pro tanpa memerlukan seorang fotografer.

Semua hasil foto itu dikirimkan dalam ruang yang agak padat yang dapat ditempatkan di mal dan tempat berkumpul lainnya di wilayah metropolitan.

Studio potret diri memiliki rencana untuk diluncurkan di seluruh Amerika Utara dengan kedatangan pertama ke Miami, Florida, di Miami International Mall. Perusahaan mengatakan bahwa LiloPhoto akan segera hadir di seluruh Amerika Serikat.

Konsepnya cukup sederhana dan hanya selangkah lebih maju dari booth foto mal klasik.

Setiap booth studio foto dilengkapi dengan pencahayaan built-in yang dapat diatur oleh subjek agar sesuai dengan tampilan dan gaya yang mereka inginkan untuk potret mereka.

Studio kemudian akan mengadakan sesi dari total 20 foto, setelah itu akan menampilkannya di layar sentuh.

Pelanggan diberi opsi untuk menerapkan salah satu dari beberapa filter berbeda ke foto, dan ada beberapa fitur pengeditan kecil lainnya yang tersedia seperti meratakan atau mengubah ukuran.

Setelah pelanggan puas dengan hasil dari satu foto, mereka dapat mencetaknya dari "printer foto profesional" yang terletak di bagian luar studio dan juga mengirimkan versi digitalnya melalui email.

Baca Juga: Miris! Fotografer Kondang Terpaksa Tutup Bisnis Foto Wedding Karena Mendadak Buta

Studio foto yang melayani self potrait tanpa menggunakan jasa fotografer.
Istimewa

Studio foto yang melayani self potrait tanpa menggunakan jasa fotografer.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest