Follow Us

Miris, Fotografer Jatuh dari Garasi Saat Ambil Gambar, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Februari 2023 | 14:28
Seorang juru foto berbakat meregang nyawa usai terjatuh dari garasi saat mengambil gambar. Kematiannya diselidiki.
Istimewa

Seorang juru foto berbakat meregang nyawa usai terjatuh dari garasi saat mengambil gambar. Kematiannya diselidiki.

Fotokita.net - Seorang fotografer pemenang penghargaan dari Virginia, Amerika Serikat telah meninggal setelah jatuh 80 kaki dari garasi parkir saat mengambil gambar.

Penghormatan membanjiri Jason Hirschfeld yang berusia 48 tahun yang mengalami kecelakaan aneh di Norfolk, VA pada Sabtu malam (28/1/2023).

Polisi Norfolk mengatakan bahwa Hirschfeld mengambil gambar di lantai delapan sebuah garasi parkir di Waterside Drive ketika dia jatuh. Pemeriksa medis belum menentukan penyebab dan cara kematian, tetapi tidak ada dugaan kesengajaqn ataupun pembunuhan.

Hirschfeld adalah seorang pekerja lepas dan pada hari Sabtu dia telah mengirim tiga foto ke The Virginian Pilot yang menangkap pemandangan matahari terbenam yang dramatis di Norfolk dan Portsmouth, ketiganya tampak seolah-olah diambil dari tempat yang menguntungkan, menurut surat kabar itu.

Polisi diberitahu tentang kematian tak lama setelah tengah malam. Petugas medis menyatakan Hirschfeld meninggal di tempat kejadian.

Fotografer Berbakat

Foto-foto Hirschfeld muncul di New York Times, Washington Post, USA Today, Sports Illustrated, Associated Press, The Virginian Pilot, dan ESPN selama 20 tahun karirnya.

Penduduk asli Virginia menangkap berita dan olahraga dengan situs webnya yang berisi foto-foto presiden, berita, dan banyak olahraga.

“Dia adalah orang yang sangat positif tentang segala hal dalam hidupnya. Pekerjaannya, keluarganya, semuanya, ”kata editor olahraga Virginian Pilot, Jami Frankenberry. "Dia benar-benar akan dirindukan."

Baca Juga: Fotografer Siap-siap Nganggur, Ini Cara Foto Makanan Pakai Aplikasi AI Lunchbox, Gampang Banget!

“Dia adalah salah satu fotografer olahraga terbaik di wilayah tersebut,” tambah editor foto Pilot, Todd Spencer.

“Dia adalah pendongeng yang hebat dengan fotografi olahraganya. Anda dapat memiliki foto yang bagus, tetapi tanpa cerita yang bagus, itu tidak masalah. Dia selalu memiliki keduanya.”

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest