Follow Us

Tabrak Mahasiswi Cianjur, Ini Alasan Istri Pemilik Audi Hitam Ikut Konvoi Polisi, Fotonya Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Januari 2023 | 16:16
Foto istri pemilik Audi hitam mengaku suaminya anggota Polri. Ini alasannya ikut rombongan polisi.
Istimewa

Foto istri pemilik Audi hitam mengaku suaminya anggota Polri. Ini alasannya ikut rombongan polisi.

Fotokita.net - Istri pemilik mobil Audi A8 hitam yang disebut menabrak mahasiswi mahasiswi Universitas Suryakancana (Unsur) Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat muncul ke publik. Fotonya pun beredar di jagat maya.

Sopir mobil Audi hitam, Sugeng Guruh Gautama Legiman, sudah ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia Nuraeni.

Setelah sopirnya menyerahkan diri, muncul pengakuan salah satu penumpang di mobil Audi A8 sebagai istri seorang polisi. Ini alasan istri pemilik Audi hitam ikut konvoi polisi.

Sopir mobil Audi A6, Sugeng (43), membantah jika dikatakan mobil yang dikendarainya secara liar memaksa masuk iring-iringan mobil polisi.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, menyebutkan mobil yang diduga melindas dan menyebabkan kematian Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) merupakan Audi A6.

"Jadi bukan Audi A8, tetapi Audi A6. Awalnya diduga A6 karena CCTV buram. Setelah dikonfirmasi kepada berbagai pihak, diketahui itu mobil A6. Meskipun pada mobilnya terdapat juga emblem Audi A12," kata Doni.

Dia menambahkan mobil tersebut juga menggunakan plat nomor palsu yang diketahui bukan peruntukannya. "Plat nomor yang digunakan merupakan plat nomor mobil lain atas nama perorangan. Jadi plat nomornya palsu," kata dia.

Namun, penjelasan polisi berbeda dengan pengakuan istri pemilik Audi hitam. Pengakuan ini diutarakan oleh perempuan bernama Nur atau EN.

Nur merupakan majikan dari tersangka Sugeng dan, saat kecelakaan terjadi, Nur berada di dalam mobil Audi A8 bersama tersangka.

Baca Juga: Sopirnya Jadi Tersangka, Ini Potret Istri Pemilik Audi A8 Hitam, Sebut Suaminya Anggota Polri

Foto penampakan mobil Audi hitam yang menabrak mahasiswi Cianjur sampai meninggal dunia.
Istimewa

Foto penampakan mobil Audi hitam yang menabrak mahasiswi Cianjur sampai meninggal dunia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest