Follow Us

Polres Cianjur Ungkap Foto Audi A8 Hitam, Keluarga Korban Tabrak Lari Punya Bukti Sudutkan Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Januari 2023 | 09:30
Foto bukti Audi A8 hitam yang disebut polisi sebagai pelaku tabrak lari di Cianjur. Keluarga korban membantahnya.
Istimewa

Foto bukti Audi A8 hitam yang disebut polisi sebagai pelaku tabrak lari di Cianjur. Keluarga korban membantahnya.

Fotokita.net - Polres Cianjur mengungkap bukti foto yang merekam perilaku pengendara mobil Audi A8 hitam merenggut nyawa Selvi Amalia Nuraeni. Mahasiswi Universitas Suryakencana Cianjur ini ditabrak saat mengendarai sepeda motor.

Setelah Polres Cianjur memamerkan foto bukti dari rekaman CCTV, pihak keluarga korban tabrak lari segera membantahnya. Melalui kuasa hukumnya, kerabat Selvi Amalia mengaku mempunyai bukti yang menyudutkan polisi.

Sebelumnya, sejumlah warganet melaporkan kasus kecelakaan ini kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sigit mengatakan akan mengecek kasus tersebut.

"Terima kasih informasinya, kita cek segera," ujar Sigit melalui akun Twitternya, @listyosigitprabowo.

Berdasarkan keterangan polisi, pada Rabu (25/1/2023), peristiwa tabrakan yang menewaskan Selvi terjadi pada Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 14.55 WIB di Kampung Sahbandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Data waktu terjadinya kecelakaan ini didapat polisi dari rekaman kamera pengawas atau CCTV.

Kini polisi masih mengejar pengemudi mobil Audi A8 berwarna hitam yang telah menabrak lari Selvi. Untuk melacak identitas pelaku, Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya saling berkoordinasi.

Polres Cianjur telah membentuk tim khusus untuk mengejar pengemudi mobil Audi A8 hitam yang menabrak lari Selvi. Tim terdiri dari Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Lalu Lintas

"Pemeriksaan di TKP, selesai kemarin, (dari) sembilan saksi, semua mengarah pada kendaraan sedan warna hitam merek Audi jenis Audi A8 kalau dilihat dari bentuk kendaraannya karena ini hasil capture, hasil analisis CCTV," ucap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan dalam jumpa pers, Rabu (25/1/2023).

Dia mengatakan mobil tersebut terekam CCTV sejak di Ciloto hingga kamera CCTV di bengkel dekat lokasi kecelakaan. Dia mengatakan Audi A8 hitam itu bukan bagian dari rombongan yang dikawal polisi.

Baca Juga: Kapolri Selidiki Foto Viral Mahasiswi Korban Tabrak Lari Pejabat Polisi, Keluarga Buka Suara

"Kendaraan tersebut adalah kendaraan yang masuk ke rombongan pengawalan. Artinya mengikut, jadi bukan rombongan pengawalan, tapi ini rangkaian liar yang memaksa masuk," kata dia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular