Follow Us

Tragis! Ibunya Dibunuh Dukun, Ini Alasan Korban Racun Kopi Pestisida Bekasi Nikah dengan Ayah Tiri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Januari 2023 | 09:45
Duloh dukun pengganda uang yang membunuh ibu kandung korban racun kopi pestisida di Bekasi.
Istimewa

Duloh dukun pengganda uang yang membunuh ibu kandung korban racun kopi pestisida di Bekasi.

Fotokita.net - Ai Maimunah (40) korban tewas racun kopi pestisida di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Korban dibunuh bersama anak-anaknya yang tinggal di rumah kontrakan.

Dalam penyelidikan polisi, perempuan asal Cianjur itu menjadi korban pembunuhan lantaran mengetahui perbuatan suami barunya, sekaligus ayah tirinya. Rupanya, ada 8 korban tewas dalam pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur.

Halimah, ibu kandung Ai Maimunah ternyata juga tewas dibunuh. "Halimah ini istri tersangka Wowon yang juga ibu kandung Ai Maimunah. Korban Haliman ini dibunuh oleh Solihin alias Duloh," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada awak media, Jumat (20/1/2023).

Halimah dibunuh jauh sebelum Wowon dan Ai menikah. Diketahui, Wowon menikahi Ai setelah Halimah meninggal.

"Jadi setelah Halimah meninggal, si Wowon ini menikahi anak tirinya atau anaknya Halimah yaitu Ai Maimunah yang diracun," kata Hengki.

Hengki menjelaskan Halimah dibunuh oleh Duloh di rumahnya di Desa Babakan Mande, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur. Halimah dibunuh oleh Duloh saat berobat kepada Duloh.

"Orang-orang ini kan tahunya Duloh itu suka beri pengobatan supranatural. Nah Halimah ini dibunuh sama si Duloh ketika sedang berobat," ucapnya.

Kasus ini terungkap setelah tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin oleh AKBP Indrawieny Panjiyoga melakukan penyelidikan terkait kasus keracunan sekeluarga di Bekasi.

Dari 5 korban keracunan, tiga di antaranya meninggal dunia yakni: Ai Maimunah (40), Ridwan Abdul Muiz (20) serta M Riswandi (16).

Nah, dari hasil pengembangan diketahui tersangka Wowon, Duloh, dan Dede Solehudin pernah melakukan pembunuhan kepada 6 korban lainnya, di mana 4 korban di antaranya dikubur di Cianjur.

Baca Juga: Incar Harta TKW, Ini Foto Tampang Pembunuh Berantai di Bekasi, Terakhir Dihabisi Pakai Kopi Pestisida

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular