Follow Us

Belum Puas Nikahi Anak Tiri, Pembunuh Berantai di Bekasi Tipu Korban dengan Kata-kata Ini, Foto Tampangnya Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Januari 2023 | 20:19
Foto tampang pembunuh berantai di Bekasi sampai dicari. Korban adalah anak tiri yang dinikahi beberapa waktu lalu.
Tribun Jabar

Foto tampang pembunuh berantai di Bekasi sampai dicari. Korban adalah anak tiri yang dinikahi beberapa waktu lalu.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya berhasil mengungkap fakta terkait kasus sekeluarga keracunan di Bekasi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 2 korban lainnya dirawat. Dari hasil penyelidikan polisi, korban sengaja diracun oleh tersangka Wowon (60).

Seperti belum puas nikahi anak tirinya, Ai Maimunah (43), pembunuh berantai di Bekasi itu menipu korban dengan kata-kata manis. Terkini, foto tampangnya sampai dicari-cari di jagat maya.

"Dari fakta awal ditemukan fakta bahwa narasi yang dikembangkan bahwa ketiga korban mati keracunan itu tidak benar. Tapi itu adalah pembunuhan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Kasus ini diungkap oleh tim gabungan Unit 2 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota. Dari hasil olah TKP dan pengujian labfor, ditemukan fakta bahwa sekeluarga tersebut diracun.

Wowon awalnya menikahi ibunda Ai. Setelah ibunda Ai meninggal, Wowon malah menikah secara siri dengan anak tirinya itu.

"Iya Wowon itu ayah tiri dari Ai Maimunah. Sebelumnya, Wowon menikah dengan ibu dari Ai. Tapi ketika ibunya meninggal, WWN malah menikahi Ai," kata Didin kepada awak media, Kamis (19/1/2023).

Pernikahan Wowon dan ayah tirinya itu baru diketahui oleh Didin dari anaknya. Banyak yang menentang pernikahan Wowon dan Ai.

"Itu saya ketahui dari anak saya. Sebelumnya banyak yang tidak setuju, karena masa iya ayah tiri menikahi anak dari istrinya," kata Didin, dikutip detikJabar, Kamis (19/1).

Didin dan Ai Maimunah bercerai beberapa tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak, yang 2 di antaranya tewas keracunan.

Baca Juga: Nikahi Ayah Tiri, Korban Tewas Keracunan di Bekasi Jarang Komunikasi, Potret Kuburnya Bikin Nelangsa

"Saya cerai sama Ai Maimunah beberapa tahun lalu, dikaruniai tiga anak. Dua di antaranya meninggal keracunan bersama dengan Ai Maimunah, sedangkan anak saya yang ketiga selamat karena menolak ikut ke Bekasi," ujar Didin, belum lama ini.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan para korban tersebut diracun menggunakan racun pestisida.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular