Follow Us

Gading Marten Diviralkan Lepas Masa Duda dengan Luna Maya, Potret Gisel Berlibur Bersama Gempita Dibawa-bawa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Januari 2023 | 23:42
Gading Marten disebut menikahi Luna Maya. Potret Gisel liburan bareng mantan suami dan Gempi dibawa-bawa.
Instagram

Gading Marten disebut menikahi Luna Maya. Potret Gisel liburan bareng mantan suami dan Gempi dibawa-bawa.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten terus menjadi perbincangan netizen. Sebab, anak Roy Marten ini diviralkan melepas masa duda dengan Luna Maya. Potret Gisella Anastasia, mantan istri Gading berlibur bersama Gempita sampai dibawa-bawa.

Liburan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Eropa membuat banyak netizen baper. Meski liburan akhir tahun ini ditujukan untuk membahagiakan Gempita Nora Marten, namun banyak orang yang merasa bahwa kedua selebriti itu seakan-akan rujuk.

Terlebih selama perjalanan, Gading dan Gisel sama sekali tidak canggung satu sama lain. Netizen pun melupakan fakta bahwa Gisel kini sudah punya pacar, mereka tetap berdoa agar Gisel dan Gading kembali rujuk dan menjadi keluarga utuh bagi Gempi.

Dalam waktu yang nyaris bersamaan, kabar perniksahan Luna Maya dan Gading Marten terus menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Diceritakan bahwa keduanya melangsungkan pernikahan secara meriah dan sakral.

Bahkan sebuah video di YouTube menyebutkan bahwa mantan istri Gading yakni Gisella Anastasia turut hadir memeriahkan pesta pernikahan keduanya.

Video dengan judul 'LEPAS MASA DUDA-Gading & Luna Maya Resmi Menikah, Gisel Hadir Lantunkan Lagu Desember Kelabu', diunggah oleh akun YouTube Sosial Update pada 26 Desember 2022.

"Baru-baru ini telah tersiar kabar bahwa Gading Marten dan Luna Maya sudah menikah. Juga terlihat mantan istri Gading Marten, ialah Gisella Anastasia. Gisel telah hadir dengan tampak anggun dan hanya menjadi tamu undangan saja," bunyi narasi dalam video tersebut.

"Namun yang menjadi sorotan ialah ketika Gisel Anastasia meminta mic dan menyanyikan lagu Desember Kelabu," lanjut narator.

Baca Juga: Potret Ibunda Gisel Ikut Liburan di Eropa, Mantan Mertua Gading Marten Dapat Pujian Begini

Gisel terlihat bahagia berlibur bersama Gading  dan Gempita. Mantan suaminya malah ditimpa  gosip baru.
Instagram

Gisel terlihat bahagia berlibur bersama Gading dan Gempita. Mantan suaminya malah ditimpa gosip baru.

Sekilas, video tersebut disertai dengan sebuah thumbnail yang menggambarkan pesta pernikahan Luna dan Gading, serta Gisel yang sedang menyanyi dengan gaun merah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest