Follow Us

Deretan Potret Keluarga Gisel Berlibur di Eropa, Tatapan Gading Marten ke Ibunda Gempita Sarat Makna

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Januari 2023 | 23:53
Gading Marten menatap mantan istrinya, Gisella Anastasia dengan penuh makna saat liburan mereka di Eropa.
Instagram

Gading Marten menatap mantan istrinya, Gisella Anastasia dengan penuh makna saat liburan mereka di Eropa.

Fotokita.net - Inilah deretan potret keluarga Gisella Anastasia berlibur di Eropa. Salah satu foto yang diunggah menunjukkan, tatapan mantan suami Gisel, Gading Marten ke ibunda Gempita Nora Marten sarat dengan makna. Netizen dibikin baper!

Selama awal Januari 2023, netizen kegirangan bisa mengikuti kegiatan keluarga kecil yang begitu dinantikan, Gisel, Gading, dan Gempi. Maklum, keluarga yang selalu terlihat bahagia ini telah lama berpisah sejak pengadilan memutuskan tak ada lagi ikatan pernikahan orangtua Gempi.

Potret keluarga Gisel yang tampak bersuka cita berlibur di Eropa seakan mampu menyiram dahaga kebersamaan trio yang begitu lekat dengan netizen. Gisel mengakui Gading masih solid dengan keluarga saat berlibur.

"Seru. Seru banget di situ aku sama mas Gading berasa sih kita tek-tokan sebagai partner itu bener-bener memang tetep solid ya. Mas Gading handel apa aku handel apa, kan pindah-pindah kota itu nggak gampang, bawa Gempi bawa orang tua aku, kan aku bawa mama," kata Gisella Anastasia ditemui di Senayan Jakarta Selatan pada Rabu (11/1/2023).

Tak hanya itu, Gisel mengungkapkan banyak drama yang dialami bersama Gading Marten. Hal itu karena paspor milik Gading sempat hilang hingga membuat Gisel ingin menangis.

"Terus banyak dramanya. Kayak masalah vis nya si (Ama) nggak keluar jadi kita harus ganti rute segala macem. Paspor mas Gading mau hilang di London, mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia nggak bisa ikut trip selanjutnya," bebernya.

"Itu aku sudah mau nangis, Gempi juga udah cerewet. Aku suruh Gempi berdoa dulu sana. Kita nyari-nyari paspor. Bapaknya (Gading) udah gini 'Aduh Gading aduh Gading' dia juga sebel kenapa harus selip paspornya di mana," kata lagi.

"Aku sudah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng, dengan semua drama-drama itu kita survive.

Kita happy banyak dibantuin sama temen-temen Indonesia yang ada di Paris, di Swiss, ada banyak rekan-rekan di Indonesia yang tinggal di sana bantuin gitu. Kayak ada trip. Jadi sangat-sangat kebantu," tambah mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini.

Baca Juga: Potret Gading Marten Tatap Gisel Bikin Heboh, Orangtua Gempi Singgung Rencana Tuhan

Bukan hanya Gempita, Gisella mengaku benar-benar bahagia bisa berlibur bersama mantan suaminya.
Instagram

Bukan hanya Gempita, Gisella mengaku benar-benar bahagia bisa berlibur bersama mantan suaminya.

"Kesimpulannya kita happy banget, recharge banget cinta buat Gempi-nya full banget jadi pas pulang kembali bersyukur yang besar, yang penuh, siap kerja lagi," sebut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular