Follow Us

Didesak Rujuk Gegara Potret Liburan Bareng Gading Marten, Gisel Ternyata Masih Nyender ke Papa Gempi Buat Urusan Sensitif Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Januari 2023 | 23:23
Potret liburan bareng Gisel dan Gading Marten yang memanjakan Gempi bikin baper.
Instagram

Potret liburan bareng Gisel dan Gading Marten yang memanjakan Gempi bikin baper.

Fotokita.net - Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus didesak rujuk gegara mengunggah potret liburan bareng Gading Marten. Gisel ternyata masih menyender ke papa Gempi buat urusan sensitif begini.

Gisel, Gading Marten dan Gempi menghabiskan waktu berlibur ke beberapa negara di Eropa seperti Perancis, Inggris dan masih banyak lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menceritakan keseruannya berlibur bareng Gempi dan mantan suami.

“Seru banget di situ aku sama Mas Gading berasa sih kita Tek-Tokan sebagai partner itu benar-benar memang tetap solid ya,” ujar kekasih Rino Soedarjo saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Artis yang pernah menjalin asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin ini memgaku senang bisa saling membantu untuk keperluan Gempi saat berlibur.

“Mas Gading handle apa, aku handle apa, kan pindah-pindah kota itu enggak gampang, bawa Gempi bawa orangtua aku, kan aku bawa mama,” tutur Gisel. Sampai akhirnya ada momen yang membuat Gisel sampai nyaris menangis gara-gara Gading.

“Paspor Mas Gading mau hilang di London mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan, Mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia enggak bisa ikut trip selanjutnya, itu aku udah mau nangis,” kata Gisel lagi.

“Aku udah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng,” tambah penyanyi yang pernah tinggal di Surabaya, Jawa Timur itu.

Gisel mengatakan begitu banyak drama yang terjadi saat liburan itu. Hanya saja Gisel tidak bisa menceritakan secara detail.

“Dengan semua drama-drama itu kita survive. Kita happy,” ucap Gisel.

Baca Juga: Potret Gading Marten Tatap Gisel Bikin Heboh, Orangtua Gempi Singgung Rencana Tuhan

Gisella Anastasia menikmati liburan bareng Gempita dan Gading Marten di Swiss.
Instagram

Gisella Anastasia menikmati liburan bareng Gempita dan Gading Marten di Swiss.

Keseruan Gisel, Gading Marten dan Gempi liburan bersama membuat netizen jadi baper. Mereka senang melihat kebersamaan ketiganya bersama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest