Follow Us

Gisel Unggah Foto Berenang Bareng Mantan Suami di Swiss, Gading Marten Diminta Begini: Jangan Dengeri Gosip!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Januari 2023 | 23:53
Keluarga bahagia. Foto Gisel berenang bareng Gading dan Gempita di Swiss.
Instagram

Keluarga bahagia. Foto Gisel berenang bareng Gading dan Gempita di Swiss.

Fotokita.net - Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel mengunggah foto berenang bareng mantan suami di Swiss. Gading Marten langsung diminta begini, "jangan dengerin gosip!"

Meski tak lagi menjadi pasangan suami-istri, upaya Gading Marten dan Gisella Anastasia mengasuh bersama-sama putri mereka, Gempita Nora Marten, tak henti-hentinya menuai pujian.

Belakangan ini pun mereka bertiga menghabiskan waktu bersama liburan di Eropa, mulai dari ke Inggris, Prancis, dan kini di Swiss.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (9/1/2023), Gisel memperlihatkan foto dirinya berenang di kolam ruang terbuka.

Tampak rumah-rumah dan dataran yang tertutup salju. Latar belakang gunung es pun membuat pemandangan di foto Gisel itu makin mekajubkan.

Tak sendirian, di foto berikutnya, ia tampak memeluk Gempi di kolam renang itu. Lalu di slide ketiga, ditampilkanlah momen Gading dan Gisel berenang bersama Gempi.

Dipotret dari belakang, Gading dan Gisel saling berhadapan menengok ke Gempi, yang tampaknya sedang menceritakan sesuatu.

Momen liburan keluarga yang dulu memiliki julukan 3G ini terlihat begitu damai dan menyenangkan.

Netizen pun menyoroti kebersamaan Gading dan Gisel sebagai orang tua yang tetap bertanggung jawab bagi Gempi meski tak lagi terikat pernikahan.

Baca Juga: Gisel Puji Ibunda Setinggi Langit Saat Posting Foto Liburan di Eropa, Ayahnya Pasrah Terima Nasib Begini

Gisel menikmati liburan bareng bersama anak semata wayangnya, Gempita dan mantan suami, Gading Marten.
Instagram

Gisel menikmati liburan bareng bersama anak semata wayangnya, Gempita dan mantan suami, Gading Marten.

Lantas, mereka terbawa perasaan alias baper melihat keduanya berenang bersama. Tak ayal, kolom komentar dipenuhi harapan agar keduanya rujuk kembali.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest