Follow Us

Potret Ibunda Gisel Ikut Liburan di Eropa, Mantan Mertua Gading Marten Dapat Pujian Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:48
Rita Marbun, ibu Gisella Anastasia ikut berlibur bersama mantan menantu dan cucunya di Eropa. Dia mendapat pujian begini.
Instagram

Rita Marbun, ibu Gisella Anastasia ikut berlibur bersama mantan menantu dan cucunya di Eropa. Dia mendapat pujian begini.

Fotokita.net - Potret ibunda Gisella Anastasia, Rita Marbun ikut liburan di Eropa. Mantan mertua Gading Marten dapat pujian begini.

Gading dan Gisella sudah bercerai beberapa tahun lalu, namun mereka tetap akur dan kompak sebagai orangtua. Hal tersebut karena keduanya tak ingin putri kesayangannya, Gempita Nora Marten, kehilangan kasih sayang.

Demi membuat Gempi senang, Gading dan Gisel juga liburan bareng ke luar negeri. Kedua kompak membagikan potret hangat saat liburan, bak keluarga yang masih utuh.

Salah satunya postingan terbaru Gading sedang liburan di Matterhorn, Zermatt, Switzerland. Mereka berpose di hamparan salju memakai baju hangat.

Gading memakai jaket tebal berwarna putih dan celana hitam sedangkan Gisel dan Gempi memakai jaket hitam dan celana putih. Mereka tampak menikmati dan bahagia liburan bersama.

"Beautiful MATTERHORN ZERMATT. Salah satu bucketlistnya papading hihii.. so happy akhirnya bisa kesini.. blessed ????????#happympi #liburannyagempi," tulis Gading Marten dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (13/1/2023).

Tak butuh lama unggahan putra Roy Marten ini ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang mengusulkan untuk rujuk bersatu kembali menjadi sepasang suami istri.

"Seperti keluarga yg utuh knp sihhh g rujuk aja," tulis akun @ennipuji4.

"Banyak sekali doa rujuk untuk kalian... So happy," tulis akun @arikadhamays.

Baca Juga: Didesak Rujuk Gegara Potret Liburan Bareng Gading Marten, Gisel Ternyata Masih Nyender ke Papa Gempi Buat Urusan Sensitif Begini

"Berharap sih ngk rujuk, krn gading msh bs dpt yg lbh baik dr gisel. Tp apalah hak ku sebagai netizen, hny bs jd penonton... bahagia selalu gempi dn papa gading," tulis akun @introvertokey.

Akibat liburan bertiga, banyak warganet yang menyinggung kekasih Gisel, Rino Soedarjo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest