Follow Us

Potret Gading Marten Tatap Gisel Bikin Heboh, Orangtua Gempi Singgung Rencana Tuhan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Januari 2023 | 23:46
Gading menatap mesra Giisel saat liburan bareng Gempi di Swiss.
Instagram

Gading menatap mesra Giisel saat liburan bareng Gempi di Swiss.

Fotokita.net - Potret Gading Marten menatap Gisella Anastasia dengan hangat bikin heboh. Potret ini ramai dengan komentar netizen. Orangtua Gempi singgung rencana Tuhan.

Sebaliknya, Gisel juga terlihat melihat ke arah Gading. Momen ini pun membuat banyak orang yang melihatnya berharap mereka bisa kembali bersama.

Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah mengajak putri mereka, Gempita berlibur mengunjungi berbagai negara di Eropa.

Lewat media sosial, mantan pasangan ini pun membagikan berbagai momen mereka saat bersama dan menariknya, hal itu telah membuat netizen baper melihatnya.

Ya, berbagai potret yang menunjukkan kehangatan mereka berlibur bersama sang putri seolah menimbulkan banyak harap untuk kembali.

Di kolom komentar pun ramai netizen mengungkap harap agar Gisel dan Gading kembali bersama.

"Kak Gisel, se-Indonesia udh doain buat rujuk loh demi Gempi, ayo kak diingat-ingat lagi dulu alasan kenapa mau nikah sm kak Gading dan wedding vow nya dulu ????," tulis seorang netizen.

Gisel membalas tatapan Gading dengan hangat saat berjalan bersama Gempi di Swiss.
Instagram

Gisel membalas tatapan Gading dengan hangat saat berjalan bersama Gempi di Swiss.

Mengenakan pakaian hangat, ketiganya nampak seru berbincang bersama. Di foto ini Gisel bercerita dirinya membeli sweter yang sama dengan Gempita.

Di tengah harapan banyak orang, Gading maupun Gisel nampak menikmati hubungan mereka saat ini, dan tetap menjaga kehangatan serta kekompakan mengurus sang putri.

Terlihat pergi liburan bersama, apakah Gading Marten segera rujuk dengan Gisella Anastasia? Orangtua Gempi singgung rencana Tuhan.

Baca Juga: Gisel Puji Ibunda Setinggi Langit Saat Posting Foto Liburan di Eropa, Ayahnya Pasrah Terima Nasib Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest