Follow Us

Agar Keluarga di Rumah Tetap Harmonis, 2 Barang Dapur Ini Tak Boleh Ditaruh Dekat Kulkas, Aturan Feng Shui Ungkap Penjelasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:19
Ternyata 2 barang dapur ini tak boleh ditaruh dekat kulkas agar keluarga di rumah tetap harmonis. Aturan feng shui ungkap penjelasannya.
Dok. Tabloid Rumah

Ternyata 2 barang dapur ini tak boleh ditaruh dekat kulkas agar keluarga di rumah tetap harmonis. Aturan feng shui ungkap penjelasannya.

Fotokita.net - Ternyata 2 barang dapur ini tak boleh ditaruh dekat kulkas. Kalau dilanggar keluarga di rumah bisa nggak lagi harmonis. Aturan feng shui ungkap penjelasannya.

Kulkas ternyata punya pengaruh terhadp kehidupan keluarga di rumah. Menurut aturan feng shui, ada 2 barang dapur yang tak boleh diletakkan dekat kulkas.

Rupanya, masih banyak pemilik rumah yang sembarangan menaruh 2 barang dapur ini di dekat kulkas. Agar keluarga di rumah tetap harmonis, aturan feng shui mengungkap alasan 2 barang dapur ini tak boleh ditaruh dekat kulkas.

Kulkas adalah barang elektronik yang pasti dimiliki di hampir semua rumah.

Menurut feng shui, keberadaan kulkas tak hanya berfungsi untuk menyimpan makanan, tetapi juga bisa memengaruhi kehidupan keluarga di rumah.

Jika posisinya salah, barang yang satu ini dapat membuat keluarga kita sering mengalami konflik dan membuat kita menjadi tidak beruntung.

Itu sebabnya, pemilik rumah penting untuk mengetahui penempatan kulkas menurut aturan feng shui yang benar sebelum menyimpan barang ini di rumah.

1. Sesuaikan Ukuran Kulkas

Tips letak kulkas menurut aturan feng shui di rumah pertama adalah mengetahui lokasi yang tepat. Hal ini berarti kita harus menyesuaikan ukuran kulkas dengan luas dapur.

Jika kita memiliki dapur berukuran besar, sebaiknya kita memilih kulkas dengan dua pintu. Sebaliknya, jika kita memiliki dapur berukuran kecil, kamu bisa memilih kulkas satu pintu.

Dalam feng shui, ukuran kulkas dan ruang penyimpanan yang tidak berbanding lurus bisa menyebabkan perselisihan uang.

Baca Juga: Hoki Ngalir Terus, 7 Furnitur Rumah Tangga Ini Jadi Kunci, Aturan Femg Shui Punya Penjelasannya

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest