Follow Us

Aturan Feng Shui Sudah Wanti-wanti, Tanaman Jenis Ini Halangi Rezeki Datang ke Rumah, Padahal Foto Bunganya Bikin Dekorasi Tampak Aesthetic

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:04
Tanaman jenis ini bisa menghalangi rezeki datang ke rumah. Aturan feng shui mewanti-wantinya. Padahal foto bunganya aesthetic.
Ist

Tanaman jenis ini bisa menghalangi rezeki datang ke rumah. Aturan feng shui mewanti-wantinya. Padahal foto bunganya aesthetic.

Fotokita.net - Tanaman jenis ternyata menghalangi rezeki datang ke rumah. Aturan feng shui sudah mewanti-wanti. Padahal foto bunganya bikin dekorasi tampak aesthetic lho.

Aturan feng shui telah dipercaya secara turun-temurun oleh masyarakat Tionghoa. Dengan meneruskan tradisi leluhur, aturan feng shui mengatur kehidupan agar seimbang. Salah satunya, mengatur penataan dekorasi dan ruangan di rumah.

Dalam penataan dekorasi rumah, aturan feng shui menyebutkan sejumlah hal yang mesti diikuti agar kesejahteraan, rezeki hingga kesehatan keluarga tetap terjaga. Nah, aturan feng shui juga sudah mewanti-wanti, tanaman jenis ini ternyata menghalangi rezeki datang ke rumah. Padahal foto bunganya bikin dekorasi tampak aesthetic.

Bukan hanya tanaman, ternyata ada beberapa dekorasi lainnya yang juga bisa hilangkan hoki bagi keluarga kita.

Dalam ilmu feng shui, segala hal yang ada di rumah, baik perabotan atau dekorasi, harus diletakkan di tempat yang benar.

Jika penempatannya salah, energi positif menjadi tertahan dan akan memengaruhi keberuntungan, kekayaan, hingga kesehatan para penghuni rumah.

Itu sebabnya, penting bagi kita untuk mengetahui dekorasi apa saja yang menurut aturan feng shui bisa menghalangi rezeki hingga hilangkan hoki bagi penghuni rumah.

Dengan begitu, kita bisa menghindari kesalahan fatal yang bisa membahayakan masa depan!

Begini aturan feng shui yang menyebutkan perihal penataan dekorasi hunian, termasuk tanaman jenis ini yang bisa halangi rezeki datang ke rumah.

Baca Juga: Salah Arah Jadi Miskin? Posisi Kompor Ternyata Harus Jauh dari Ruangan Ini, Begini Aturan Feng Shui Rumah

1. Penempatan Cermin di Seberang Pintu Depan

Menurut aturan feng shui, penempatan cermin bisa menjadi kesalahan fatal dalam dekorasi rumah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest