Follow Us

Hoki Jadi Lancar Lagi, Ini 4 Cara Manjur Posisi Dapur Gak Sebelahan Lagi dengan Kamar Tidur, Aturan Feng Shui Kasih Solusi Jitu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Oktober 2022 | 07:20
Inilah 4 cara manjur agar dapur yang terlanjur dibangun gak sebelahan lagi dengan kamar tidur. Aturan feng shui kasih solusi jitu.
Ist

Inilah 4 cara manjur agar dapur yang terlanjur dibangun gak sebelahan lagi dengan kamar tidur. Aturan feng shui kasih solusi jitu.

Fotokita.net - Ini 4 cara manjur agar posisi dapur yang sudah terlanjur dibangun nggak sebelahan lagi dengan kamar tidur. Biar hoki jadi lancar lagi. Aturan feng shui kasih solusi jitu.

Dalam aturan feng shui posisi dapur tak boleh selebahan dengan kamar tidur agar terhindar dari energi negatif hingga sifat buruk lainnya.

Lantas, bagaimana kalau sudah terlanjur posisi dapur dibangun di sebelah kamar tidur? Ini 4 cara manjur posisi dapur nggak sebelahan lagi dengan kamar tidur.

Konon, feng shui mengatakan bahwa posisi dapur sebelahan dengan kamar tidur seharusnya dihindari. Bahkan, beberapa ahli feng shui berkata hal ini dilarang.

Menurut para ahli feng shui, posisi dapur yang sebelahan dengan kamar tidur mampu merusak keharmonisan hubungan suami dan istri juga keberuntungan keluarga.

Mengapa posisi dapur dilarang sebelahan dengan kamar tidur? Aturan feng shui memberikan penjelasannya.

1. Hawa Panas

Alasan pertama mengapa kamar tidur dianjurkan tidak bersebelahan dengan dapur adalah hawa panas dari dapur.

Dapur memiliki berbagai alat yang berfungsi untuk memasak makanan dan mengeluarkan hawa panas.

Hawa panas tersebut dapat mengalir dan memasuki kamar tidur yang berada bersebelahan dengan dapur dan menciptakan atmosfer yang tidak nyaman. Alhasil, orang-orang yang berada di kamar dapat merasa gerah dan resah, sehingga tidak memiliki kedamaian.

Keadaan ini bila dibiarkan dalam waktu lama dapat memengaruhi emosi dan pikiranmu baik di rumah ataupun di tempat kerja.

Baca Juga: Biar Hoki Plus Banjir Rezeki, Desain Dapur Dibawah Tangga Mesti Ikuti Aturan Feng Shui Ini, Intip Yuk Foto Hasilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest