Follow Us

Salah Arah Jadi Miskin? Posisi Kompor Ternyata Harus Jauh dari Ruangan Ini, Begini Aturan Feng Shui Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Oktober 2022 | 18:28
Ternyata posisi kompor ternyata harus juah dari ruangan ini. Begini aturan feng shui rumah. Salah arah bikin kita miskin?
Instagram

Ternyata posisi kompor ternyata harus juah dari ruangan ini. Begini aturan feng shui rumah. Salah arah bikin kita miskin?

Fotokita.net - Posisi kompor ternyata harus jauh dari ruangan ini di rumah. Begini aturan feng shui rumah. Salah arah bisa jadi miskin?

Apakah kita sudah tahu posisi kompor tidak boleh sembarangan diletakan di rumah? Ada banyak hal yang perlu jadi perhatian agar aliran energi di ruangan tidak terganggu.

Aturan feng shui menerangkan, posisi kompor ternyata harus jauh dari ruangan ini di rumah. Lantas, kalau salah arah kita bisa jadi miskin?

Keberadaan kompor di dapur memiliki peranan penting dalam kehidupan kita. Dengan menggunakan kompor, kita bisa memasak hidangan lezat demi memenuhi kebutuhan pangan.

Itu sebabnya, dalam ilmu feng shui penataannya harus ideal agar energi yang tercipta pun positif. Jika tidak, energi hunian secara keseluruhan tidak akan harmonis.

Nah, agar tak salah arah yang bisa bikin miskin, kita harus tahu bahwa posisi kompor diletakkan jauh dari ruangan ini. Begini aturan feng shui rumah.

1. Lokasi Ideal Kompor Berdasarkan Feng Shui Rumah

Aturan pertama, hindari meletakkan kompor di area barat laut bangunan.

Menurut situs Fengshuied, ini bisa mengakibatkan hilangnya kekayaan atau harta pemilik hunian.

Area terbaik adalah sisi selatan dan timur agar energinya bisa membantumu mencapai kesuksesan dalam hidup.

Selain itu, hindari menyimpan kompor di tengah atau di sudut ruangan.

Baca Juga: Tamu Ikut Nimbrung Masak, Desain Dapur Minimalis Makin Tampak Mewah Karena Kompor Sengaja Dipasang Begini, Intip 8 Foto Cantiknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest