Follow Us

Hoki Ngalir Terus, 7 Furnitur Rumah Tangga Ini Jadi Kunci, Aturan Femg Shui Punya Penjelasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:59
Inilah 7 furnitur rumah tangga yang bisa bikin hoki ngalir terus ke keluarga. Aturan feng shui punya penjelasannya. Yuk kita simak!
Ist

Inilah 7 furnitur rumah tangga yang bisa bikin hoki ngalir terus ke keluarga. Aturan feng shui punya penjelasannya. Yuk kita simak!

Fotokita.net - Agar hoki mengalir terus ke keluarga kita, 7 furnitur rumah tangga ini jadi kunci. Aturan feng shui punya penjelasannya.

Ingin mengubah energi rumah menjadi positif sehingga mengundang keberuntungan? Nah, kita perlu memastikan ada salah satu furnitur rumah tangga yang bisa bikin hoki mengalir terus.

Yuk, kita simak daftar 7 furnitur rumah tangga yang bisa bikin hoki ngalir terus ke keluarga kita. Begini penjelasan aturan feng shui.

Setiap orang pastinya ingin tinggal di hunian yang nyaman dan tenteram.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menggapai impian tersebut, salah satunya adalah dengan menerapkan feng shui.

Secara umum, feng shui adalah teori topografi kuno asal Tiongkok yang membahas tentang keharmonisan alam.

Ilmu feng shui juga membahas keselarasan hidup manusia dan lingkungan sekitarnya, termasuk cara tata ruang di dalam rumah.

Menurut ajaran Tiongkok ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar rumah dipenuhi oleh aliran energi (chi) positif.

Selain energi positif, kita juga bisa mengundang hoki ke dalam rumah.

Caranya adalah dengan memiliki beberapa furnitur rumah tangga yang dilihat sebagai lambang keberuntungan.

Baca Juga: Kalau Mau Rezeki Datang Terus, Aturan Feng Shui Sebut 2 Warna Keramik Dapur Ini Harus Dihindari Pemilik Rumah

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest