Follow Us

Kalau Mau Rezeki Datang Terus, Aturan Feng Shui Sebut 2 Warna Keramik Dapur Ini Harus Dihindari Pemilik Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:08
Aturan feng shui sebut 2 warna kermaik dapur ini harus dihindari pemilik rumah. Kalau mau rezeki datang terus aturan harus diikuti.
Ist

Aturan feng shui sebut 2 warna kermaik dapur ini harus dihindari pemilik rumah. Kalau mau rezeki datang terus aturan harus diikuti.

Fotokita.net - Kalau mau rezeki datang terus, aturan feng shui menyebutkan 2 warna keramik dapur ini harus dihindari pemilik rumah.

Ternyata memilih warna keramik dapur menurut aturan feng shui juga tidak boleh sembarangan. Ada beberapa aturan yang harus kita pahami agar energi lantai dan dinding seimbang.

Rupanya aturan feng shui sudah menyebutkan, 2 warna keramik dapur ini harus dihindari pemilik rumah. Tentu saja, agar rezeki datang terus.

Aturan feng shui mengenai penataan rumah memang cukup banyak. Bahkan, untuk memilih warna keramik lantai saja kita harus berhati-hati.

Sebab, warna yang kurang sesuai akan membuat perputaran energi di dapur tidak stabil.

Sebaliknya warna yang tepat akan membuat energi dapur seimbang dan kita sebagai pemilik rumah nyaman beraktivitas di sana.

Sebelum mengetahui 2 warna keramik dapur yang harus dihindari, aturan feng shui juga menyebutkan kelir keramik area memasak yang cocok untuk diaplikasikan. Yuk, kita simak.

1. Putih

Rekomendasi pertama adalah putih yang menurut aturan feng shui melambangkan kemurnian.

Warna satu ini merupakan representasi dari elemen logam yang memengaruhi kejernihan mental seseorang.

Penggunaannya ideal untuk lantai dapur karena membersi kesan lapang dan bersih. Tidak hanya itu, warna putih kontras dengan makanan yang biasanya berwarna terang.

Baca Juga: Dapat 8 Foto Desain Keramik Dinding Dapur Cantik Minimalis, Mata Istri Tampak Berbinar-binar, Mimpinya Segera Terwujud!

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest