Follow Us

Disentil Ramalan Hard Gumay Sebut Video Syur Artis Inisial R, Respons Ria Ricis Bikin Netizen Kicep

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:51
Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.
Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Fotokita.net - Selebgram Ria Ricis disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebutkan video syur artis inisial R bakal viral. Namun, respons istri Teuku Ryan ini bikin netizen kicep.

Terkait isu soal video syur artis inisial R mencuat ke publik yang melakukan hubungan suami istri dengan pria alim berinisial R bikin geger jagat maya saat ini.

Publik sampai detik ini dibuat penasaran soal video syur artis inisial R beredar. Siapa sosok artis inisial R yang alim itu, dan bagaimana adegan yang mereka lakukan seperti yang diungkap Hard Gumay.

Menurut peramal Hard Gumay menariknya menyebutkan dalam dua tahun karir dari artis R bakal tenggelam. Selain itu sosok artis R bakal meninggal dunia.

Bayangkan, Hard Gumay juga pernah meramal sosok selebriti berinisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022.

Bahkan ia menyebutkan jika sosok yang berinisal R ini merupakan selebriti yang baru saja menikah dengan seorang penyanyi.

Hard Gumay meramalkan video syur atau asusilanya pun nanti ramai beredar di media sosial. Ramalan Hard Gumay terbukti terjadi lagi?

Ya, kabar beredarnya video artis inisial R tersebut bikin gaduh di Twitter sejak Senin 17 Oktober 2022. Banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok inisial R yang dimaksud Hard Gumay.

"Ini yang mengemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki-laki," ujar Hard Gumay dalam tayangan video viral di TikTok 17 Oktober 2022.

Disentil netizen terkait ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R bakal viral, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Akhirnya, Ria Ricis angkat bicara mengenai ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R bakal viral. Hal itu diungkapkan oleh adik kandung Oki Setiana Dewi lewat vlog terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Gak Usah Capek Nunggu Hard Gumay, Selebgram TikTok Boy San Bongkar Sosok Alim di Video Syur Artis Inisial R, Tapi Foto Wajahnya Masih Disimpan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest