Follow Us

Terbongkar Juga Akhirnya, Ini Sosok Pemeran Asli Video Syur Artis Inisial R dengan Pria Alim, Cocok dengan Ramalan Hard Gumay

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:27
Inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim. Terbongkar juga akhirnya. Cocok dengan ramalan Hard Gumay.
Ist

Inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim. Terbongkar juga akhirnya. Cocok dengan ramalan Hard Gumay.

Fotokita.net - Terbongkar juga akhirnya, inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim yang juga berinisial R. Cocok dengan ramalan paranormal Hard Gumat.

Terkait yang menggegerkan yang kini viral di media sosial adalah terbongkarnya video syur yang diperankan oleh artis cantik berisial R. Cerita ini diawali oleh ramalan Hard Gumay yang mengatakan, bahwa artis inisial R itu terbukti selingkuh.

Video syur bakal viral di media sosial. Isu video syur artis inisial R tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu berawal dari ramalan Hard Gumay, pria yang sering meramal nasib selebritis Tanah Air.

Hard Gumay meramalkan akan ada video syur artis berinisial R yang menghebohkan publik. Menurutnya video syur tersebut akan menutupi kasus perselingkuhan selebriti yang sudah berumah tangga.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ucap Hard Gumay dilansir dari akun Instagram @insta_julid.

Video syur artis pria inisial R yang dikenal sangat alim dengan perempuan yang bukan muhrim yang juga pesinetron cantik saat ini ramai buru nitizen di media sosial.

Bahkan salah satu selebram Satria Mulia mengaku mengetahui sosok inisial R yang dimaksud oleh anak indigo Gard Gumay dalam ramalannya baru-baru ini.

Lewat channel YouTube TOP SELEBRITI CHANNEL, Satria mengungkapkan mengenal sosok inisial artis R ini karena saling tergabung dalam satu manajemen.

Satria Mulia mengungkapkan jika dirinya pernah tergabung dalam satu manajemen artis yang besar.

"Manajemen artisnya sih yang minta supaya gue gabung di sini," katanya. Sampai akhirnya, ia mendapat peran utama layar lebar.

Setelah seminggu berjalan hingga akhrinya, ia pun datang ke acara Panasonic Awards atau penghargaan film Academy Awards.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngotot Bongkar Aib Artis Inisial R, Hard Gumay: Muncul Video Perselingkuhan Si R

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest