Follow Us

Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Mei 2022 | 09:47
Ramalan anak indigo Hard Gumay bikin foto Andhika Pratama langsung digeruduk. Mata batin Hard Gumay lihat Vanessa Angel terguling-guling.
Instagram

Ramalan anak indigo Hard Gumay bikin foto Andhika Pratama langsung digeruduk. Mata batin Hard Gumay lihat Vanessa Angel terguling-guling.

Fotokita.net - Foto unggahan Andhika Pratama langsung digeruduk netizen. Pemicunya, ramalan anak indigo Hard Gumay yang menyebut sosok pria beristi dengan inisial A suka memberi uang kepada TikTokers Chandrika Chika. Ternyata mata batin anak indigo ini pernah melihat Vanessa Angel terguling-guling dalam kondisi meninggal dunia.

Netizen sengaja menyerbu foto unggahan terkini di lapak Andhika Pratama gegara suami Ussy Sulistiawaty itu dirasa cocok dengan ramalan Hard Gumay. Terlebih lagi, ramalan anak indigo ini selalu terbukti tepat alias menjadi kenyataan. Salah satunya, nasib Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Saat tampil di kanal YouTube VDVC Entertainment seperti dilihat Fotokita.net, Kamis (19/5/2022), Hard Gumay memaparkan hasil penerawangan mata batinnya. Dari semua ciri-ciri pria beristri yang diduga telah menjadi sugar daddy Chandrika Chika, netizen merasa cocok dengan sosok Andhika Pratama.

"Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal," sebut Hard Gumay dalam tayangan YouTube itu.

"Jangan jadi fitnah ini dari sisi penglihatan saya boleh percaya boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas.

Saya kenal sosok ini saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia ilahi," tambah Hard Gumay.

Hard Gumay mengungkapkan hasil penerawangannya soal sosok Chandrika Chika yang belakangan ini diterpa isu tak sedap sebagai wanita bayaran.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

“Katanya Chandrika Chika bisa di-booking atau open BO senilai Rp20 juta. Ini kan baru isu. Di sini tugas saya melihat dari penerawangan apakah ini benar,” ujarnya mengawali ramalannya dengan menggunakan kartu seperti dikutip dari Instagram @Nyinyir_update_official yang dilansir pada Rabu, 18 Mei 2022.

Namun, sebelum kartu yang dipegangnya dibuka, Hard Gumay sudah membacakan penglihatannya yang hasilnya cukup mengejutkan. Di mana tentang sosok artis cowok yang sudah beristri namun kerap membiayai Chika.“Saya mendapatkan penghilatan untuk Chandrika Chika ada sosok laki-laki, saya belum membuka kartu saya tapi saya sudah mendapatkan penglihatan. Sosok laki-laki, umurnya 35 tahun, berkulit putih, tinggi 170 Cm. Dia sangat terkenal, inisial A, yang biasa ngasih duit untuk Chandrika Chika,” jelas anak indigo yang juga pernah menerawang nasib Vanessa Angel dan Bibi Andrinsyah.

Sejak ramalan tersebut viral di jagat medsos, netizen langsung menggeruduk foto unggahan terkini di lapak Andhika Pratama. Begitu pula dengan akun Instagram milik Ussy Sulistiawaty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest