Follow Us

Gak Usah Capek Nunggu Hard Gumay, Selebgram TikTok Boy San Bongkar Sosok Alim di Video Syur Artis Inisial R, Tapi Foto Wajahnya Masih Disimpan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:48
Selebgram TikTok Boy San bongkar sosok alim di video syur artis inisial R. Nggak usah capek nunggu Hard Gumay. Foto wajahnya disimpan.
Tiktok

Selebgram TikTok Boy San bongkar sosok alim di video syur artis inisial R. Nggak usah capek nunggu Hard Gumay. Foto wajahnya disimpan.

Fotokita.net - Nggak usah capek nunggu peramal Hard Gumay, selebgram TikTok Boy San membongkar sosok alim di video syur artis inisial R yang bikin heboh netizen. Tapi, foto wajahnya masih disimpan.

Pernyataan Hard Gumay beberapa waktu lalu menyebut video syur artis inisial R akan tersebar. Bahkan, Hard Gumay juga mengungkap beberapa ciri sosok artis yang terlibat video syur artis inisial R.

Dia menyebut, bahwa sosok artis pemeran vidio syur tersebut dikenal sebagai orang alim. Sedangkan sosok perempuan lawan mainnya, yang juga berinisial R merupakan artis cantik pemeran sinetron FTV. Nggak usah capek nunggu Hard Gumay, selebgram TikTok Boy San bongkar sosok alim di video syur artis inisial R.

Menariknya, Hard Gumay menyebutkan, dalam dua tahun karir dari artis R bakal tenggelam. Selain itu sosok artis R bakal meninggal dunia.

Bayangkan, Hard Gumay juga pernah meramal sosok selebriti berinisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022.

Bahkan ia menyebutkan jika sosok yang berinisal R ini merupakan selebriti yang baru saja menikah dengan seorang penyanyi.

Hard Gumay meramalkan video syur atau asusilanya pun nanti ramai beredar di media sosial. Ramalan Hard Gumay terbukti terjadi lagi?

Ya, kabar beredarnya video artis inisial R tersebut bikin gaduh di Twitter sejak Senin 17 Oktober 2022.

Banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok inisial R yang dimaksud Hard Gumay.

"Ini yang mengemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki-laki," ujar Hard Gumay, dalam tayangan video viral di TikTok 17 Oktober 2022.

Sosok artis berinisial R ini bahkan disebutkannya terkenal alim. Bahkan akan menutupi sejumlah kasus selebriti laki-laki sebelumnya yang selingkuh dan terlibat KDRT.

Baca Juga: Terbongkar Juga Akhirnya, Ini Sosok Pemeran Asli Video Syur Artis Inisial R dengan Pria Alim, Cocok dengan Ramalan Hard Gumay

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest