Follow Us

Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Waria Demi Nafkahi Keluarga, Hard Gumay Bilang Aib Artis Inisial R Terbongkar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 30 September 2022 | 21:10
Begini pengakuan merinding ART dan pegawai Leslar Entertainment yang melihat KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Foto sosoknya dicari.
Instagram

Begini pengakuan merinding ART dan pegawai Leslar Entertainment yang melihat KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Foto sosoknya dicari.

Fotokita.net - Selebgram Kim Hawt menyebut bahwa Rizky Billar menjadi simpanan waria demi menafkahi keluarganya. Sahabat almarhumah Vanessa Angel ini membenarkan bahwa suami Lesti Kejora itu adalah seorang laki-laki simpanan waria.

Masa lalu Rizky Billar terus dibongkar oleh banyak pihak setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Salah satu tudingan yang cukup mengejutkan, Rizky Billar disebut pernah menjadi simpanan seorang waria dan gigolo.

Saat Kim Hawt bilang Rizky Billar jadi simpanan waria, terawangan Hard Gumay kembali menjadi sorotan. Hard Gumay pernah bilang aib artis inisial R dibongkar oleh sosok ini.

Kim Hawt melalui kanal Youtube miliknya, Kim Hawt Official pada Jumat (30/9/2022) bercerita tentang masa lalu Rizky Billar. "Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber dananya itu dari si base itu," katanya.

Kim Hwat juga tidak terkejut dengan kandasnya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai menjadi trending topic.

Sebab, Kim Hawt mengetahui pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak didasari oleh rasa cinta yang tulus.

"Kenapa bisa terjadi pernikahan itu sampai dikaruniai buah hati? Karena memang, pernikahan itu tidak didasari oleh rasa cinta yang sesungguhnya," kata Kim Hwat.

Kim Hwat juga menyebutkan, sumber penghasilan Rizky Billar justru berasal dari waria yang "merawatnya". Penghasilannya itulah yang digunakan untuk menghidupi istrinya, Lesti Kejora dan keluarganya.

Baca Juga: Pengakuan Merinding ART dan Pegawai Lesti Kejora Lihat KDRT Rizky Billar, Foto Sosoknya Sampai Dicari

"Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya," sebut Kim Hwat.

Parahnya lagi, Kim Hawt mengatakan bahwa Lesti Kejora tidak pernah tahu perihal penghasilan Rizky Billar yang berasal dari waria tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest