Follow Us

Sederhana Tapi Mewah, Intip 7 Foto Rumah Anang Hermansyah di Amerika, Desain Dapur Pilihan Ashanty Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:15
Intip yuk 7 foto rumah Anang Hermansyah di Amerika Serikat. Desain dapur pilihan Ashanty disorot. Gayanya sederhana tapi mewah.
Instagram

Intip yuk 7 foto rumah Anang Hermansyah di Amerika Serikat. Desain dapur pilihan Ashanty disorot. Gayanya sederhana tapi mewah.

Fotokita.net - Intip yuk 7 foto rumah Anang Hermansyah di Los Angeles Amerika Serikat. Gayanya tampak sederhana tapi mewah. Desain dapur pilihan Ashanty disorot.

Anang Hermansyah memang sudah jarang manggung di pentas musik Tanah Air. Namun, pundi-pundi suami Ashanty itu semakin gemuk lantaran sejumlah bisnisnya berjalan dengan lancar. Salah satunya, Token Asix.

Bukan hanya itu, pendapatan iklan dari kanal YouTue The Hermansyah A6 terus membesar karena angka tayangnya melonjak drastis. Tentu bukan hal mengherankan, Anang Hermansyah mampu membeli rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Intip yuk 7 foto rumah Anang Hermansyah di Amerika. Desain dapur pilihan Ashanty disorot.

Anang Hermansyah dan Ashanty semakin rajin membuat konten melalui kanal YouTube andalan mereka.

Beragam cerita keseharian dibuat dengan apik oleh pasangan artis nan harmonis ini. Kadangkala mereka juga menyisipkan bumbu pertengkaran di antara keluarga.

Perselisihan di antara anggota keluarga A6 itu kerap menguras emosi para penggemar Anang dan Ashanty. Walaupun ujungnya sudah bisa tertebak, namun penggemar orangtua Aurel Hermansyah ini tetap setia menontonnya.

Beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah memboyong keluarganya ke Los Angeles Amerika Serikat. Rupanya di kota beriklim tropis itu, Anang mengajak Ashanty untuk memilih rumah baru mereka di negara Paman Sam tersebut.

Saat akan menentukan pilihan, pria kelahiran Kabupaten Jember itu berkunjung ke rumah Uya Kuya yang ada di Amerika Serikat.

Di samping itu, Ashanty juga memang tengah berencana membeli rumah di Negeri Paman Sam.

Setelah melakukan survei rumah yang ingin mereka huni selama di Amerika, rupanya pilihan jatuh pada rumah yang tak jauh dari kediaman Uya Kuya.

Sederhana tapi mewah, intip yuk 7 foto rumah Anang Hermansyah di Amerika. Desain dapur pilihan Ashanty disorot.

Baca Juga: Foto Ameena Atta Diserbu, Sikap Anang Hermansyah di Acara TV Jadi Sorotan, Cuma Main HP di Sebelah Krisdayanti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest