Follow Us

Foto Anang Hermansyah Berkepala Plontos Curi Perhatian, Kevin Aprilio Beri Pesan Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Januari 2022 | 13:16
Anang Hermansyah mengunggah foto kepala plontos di media sosial. Kevin Aprillio beri pesan begini.
Instagram

Anang Hermansyah mengunggah foto kepala plontos di media sosial. Kevin Aprillio beri pesan begini.

Fotokita.net - Musisi Anang Hermansyah berkepala plontos curi perhatian netizen di media sosial. Melihat seniornya cukur habis rambutnya, Kevin Aprillio beri pesan begini.

Anang Hermansyah masih menikmati liburan bersama keluarganya di Turki. Di tengah liburan, rupanya musisi yang pernah tinggal di rumah Bimbim Slank itu melakukan transplantasi rambut.

Boleh jadi, Anang Hermansyah mau melakukan transplantasi rambut terinpirasi dari Kevin Aprillio. Sebelumnya, Kevin Aprillio menjalani transplantasi rambut di Turki.

Foto Anang Hermansyah berkepala plontos curi perhatian netizen di media sosial. Sebab, dia mengunggah foto di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah itu, kepala Anang Hermansyah terlihat mendapatkan perlakuan khusus.

Setelah rambutnya dicukur habis, Anang mendapatkan perlakuan khusus di kepala bagian depan. Di foto itu, kulit kepala Anang terlihat memerah.

Kanal Youtube Atta Halilintar juga mengunggah konten yang menceritakan transplantasi rambut Anang Hermansyah.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ashanty terlihat mengantarkan Anang Hermansyah ke salah satu klinik terbaik di Turki untuk menjalankan transplantasi rambut.

Dalam tayangannya, Anang Hermansyah mengatakan memang sangat ingin memiliki rambut yang lebat. Mengingat saat ini rambutnya sudah mulai menipis.

Baca Juga: Ironis! Foto Anang Hermansyah Sampai Dihujat Jerinx SID Gegara RUU Musik, Mertua Aurel Kalah di Pengadilan Karena Hak Cipta Lagu

"Ini bagus Pi, nanti kalau Arsya nikah jadi Pipi rambutnya keren ya bun," kata Ashanty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest