Follow Us

Foto Ashanty Pisah dengan Besan Tuai Komentar, Istri Anang Hermansyah Disebut Kena Omicron, Kemenkes Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Januari 2022 | 10:21
Foto Ashanty berpisah dengan besan menuai banyak komentar. Kini istri Anang Hermansyah dikabarkan terpapar Covid-19 varian Omicron.
Instagram

Foto Ashanty berpisah dengan besan menuai banyak komentar. Kini istri Anang Hermansyah dikabarkan terpapar Covid-19 varian Omicron.

Fotokita.net - Penyanyi Ashanty mengunggah foto perpisahannya dengan besan, Leggogeni Faruk dan Halilintar Asmid di Turki. Foto momen Ashanty pisah dengan besan menuai beragam komentar di media sosial. Kini, istri Anang Hermansyah itu disebut terpapar Covid-19 varian Omicron. Terkait hal ini, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) buka suara.

Ashanty bersama suami dan anak-anaknya pergi berlibur ke Turki sejak dua pekan lalu. Di negara perbatasan Eropa dan Asia itu, Ashanty dan Anang Hermansyah berjumpa dengan besan, keluarga Gen Halilintar.

Pertemuan dua keluarga itu membuat netizen ikut terharu. Sebab, ketika acara lamaran hingga resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar, Ashanty dan Anang Hermansyah belum pernah berjumpa langsung dengan orangtua Gen Halilintar.

Maklum, saat acara penting dalam hidup Aurel dan Atta itu berlangsung, orangtua Gen Halilintar belum dapat kembali ke Tanah Air.

Sejak sebelum pandemi Covid-19 merebak, orangtua Atta Halilintar memboyong keluarganya tinggal di Malaysia untuk keperluan pengobatan.

Itu sebabnya, momen liburan di Turki menjadi waktu yang pas bagi Ashanty dan Anang Hermansyah memintal tali silaturahmi dengan keluarga besan.

Foto pertemuan Ashanty dengan keluarga Gen Halilintar juga diunggah di Instagram masing-masing. Foto bersejarah itu menuai banyak komentar dari netizen. Banyak di antara netizen yang ikut terharu dengan kegembiraan pertemuan dua keluarga itu.

Baca Juga: Ironis! Foto Anang Hermansyah Sampai Dihujat Jerinx SID Gegara RUU Musik, Mertua Aurel Kalah di Pengadilan Karena Hak Cipta Lagu

Saking gembiranya, Ashanty dan Anang Hermansyah mengunggah sejumlah foto perjumpaan mereka dengan keluarga besan di akun Instagram masing-masing. Bukan hanya itu, video momen mengharukan itu juga tayang melalui kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah.

Foto yang diunggah itu menampilkan kehangatan Ashanty serta Anang Hermansyah bercengkrama saat makan malam di sebuah restoran di Turki. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang turut hadir juga terlihat terus menebar tawa bahagia.

Ashanty tampak begitu akrab dengan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. Saat pertama kali berjumpa, Ashanty langsung memeluk ibunda Atta. Keduanya terlihat begitu lega melepaskan kerinduan dengan bertatap muka secara langsung.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest