Follow Us

Astagfirullah, Ayah Atta Halilintar Terima Kabar Buruk, Foto Makan Malam Anang Hermansyah dengan Besan Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 09:33
Ketika foto makan malam kelaurga Anang Hermansyah dengan besan bikin haru, ayah Atta Halilintar harus menerima kabar buruk.
Instagram

Ketika foto makan malam kelaurga Anang Hermansyah dengan besan bikin haru, ayah Atta Halilintar harus menerima kabar buruk.

Fotokita.net - Momen pertemuan keluarga Anang Hermansyah dengan Gen Halilintar telah menghasilkan sederet foto yang dibanjiri komentar netizen di media sosial. Salah satunya, foto makan malam orangtua Aurel Hermansyah dengan ayah serta ibu Atta Halilintar. Namun, di tengah keharuan itu, ayah Atta Halilintar harus menerima kabar buruk.

Pertemuan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan orangtua Atta Halilintar memang sudah direncanakan sejak jauh hari. Maklum, Anang dan Ashanty seperti memendam rindu ingin bertemu langsung dengan keluarga besan mereka.

Ketika Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021, orangtua dan adik-adik YouTuber kondang itu tidak bisa menghadirinya. Di tengah momen sakral itu, keluarga Gen Halilintar yang absen sempat memunculkan rumor yang berkembang ke mana-mana.

Atta Halilintar sendiri sudah menjelaskan, keluarga besarnya tak bisa hadir lantaran masih berada di Malaysia. Halilintar Annofial Asmid dan Lenggogeni Faruk serta anak-anak mereka tak bisa keluar dari negeri jiran karena terganjal aturan lockdown selama pandemi Covid-19. Foto acara lamaran itu tentu tak menyertakan keluarga Gen Halilintar.

Begitu pula saat pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021. Keluarga Gen Halilintar hanya bisa menyaksikan momen sakral dalam hidup Atta Halilintar itu melalui panggilan video. Ketika acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu, 18 Desember 2021, hanya kakek, nenek, paman, dan bibi dari pihak Atta Halilintar saja yang hadir.

Baca Juga: Foto Tampang Savas Konten Kreator yang Ditangkap Gegara Marah-marah ke Ibu Atta Halilintar, Polisi: Lihat Saja Kontennya

Setelah sembilan bulan berjalan sejak acara lamaran Aurel Hermansyah itu, Atta Halilintar rupanya sudah menyusun rencana pertemuan kedua keluarganya. Atta merancang momen perjumpaan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan keluarga Gen Halilintar saat liburan bersama. Bahkan, dia juga sudah mengajak keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sebelum berangkat, Atta sudah menjelaskan liburan keluarga di Turki bakal diisi dengan momen pertemuan pertama bagi Aurel dengan mertua dan adik-adik iparnya setelah menikah dengan Atta pada April lalu.

Pada 19 Desmeber lalu, Atta dan Aurel bertolak menuju Turki bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah, dan Thariq Halilintar, adik Atta.

"Lusa kita mau berangkat ke Turki InsyaAllah, umi abi sama adik-adik udah di Turki jadi tinggal yang dari Jakarta kita berangkat lusa," papar Aurel dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Namun, dalam kesempatan itu, Atta Halilintar belum bisa memastikan apakah Krisdayanti juga akan menyusul ke Turki. "Mimi belum tahu nyusul apa enggak tergantung sikon," kata Atta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest