Follow Us

Foto Ameena Atta Diserbu, Sikap Anang Hermansyah di Acara TV Jadi Sorotan, Cuma Main HP di Sebelah Krisdayanti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Februari 2022 | 21:11
Anang Hermansyah yang gembira dikaruniai cucu pertama membagikan foto hasil jepretannya. Sayang, sikapnya di layar TV menjadi sorotan.
Anang Hijau

Anang Hermansyah yang gembira dikaruniai cucu pertama membagikan foto hasil jepretannya. Sayang, sikapnya di layar TV menjadi sorotan.

Fotokita.net - Anang Hermansyah tengah berbahagia. Dia baru saja dikaruniai cucu pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Foto Ameena Atta di akun Instagram miliknya diserbu. Namun, sikap Anang saat tampil di acara TV menjadi sorotan. Dia terlihat cuma main HP sembari duduk di sebelah mantan istrinya, Krisdayanti.

Keluarga Anang memang sedang diselimuti kegembiraan. Putri sulung Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya.

Aurel melahirkan buah hatinya pada hari Selasa (22/2/2022). Istri Atta Halilintar melahirkan anak pertamanya secara caesar di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Anak pertama Atta Halilintar memang tengah dinantikan oleh seluruh keluarga besar mereka.

Anang terus memamerkan foto cucu pertamanya melalui akun Instagram miliknya. Pada hari kelahiran sang cucu Selasa (22/2/2022), Anang sudah memajang foto bayi yang berambut tebal itu.

Dalam foto tersebut, Anang Hermansyah mengendong cucunya ditemani Ashanty, Azriel, dan mantan istrinya Krisdayanti. Mereka tampak kompak mengenakan setelan baju bernuansa Pink muda menyambut untuk menyambut anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Namun dalam unggahan tersebut, Anang Hermansyah masih belum menunjukkan wajah sang cucu. Rasa harunya sebagai seorang kakek jelas terlihat dari caption yang ia tulis.

Baca Juga: Mertua Aurel Hermansyah Pamer Foto Anaknya yang Lahir Normal, Ini Respons Ibunda Atta Halilintar Dikaruniai Cucu Pertama Lewat Caesar

Pada Sabtu (26/2/2022), Anang kembali merilis foto cucu kesayangan. Namun, kali ini musisi yang pernah menjadi anggota DPR ini menunjukkan foto wajah cucunya. Saking gembiranya, dia sengaja secara khusus memotret wajah sang cucu. Maklum, Anang memang dikenal sebagai pehobi fotografi yang militan.

"Jadi ibu Nabi ini kan yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, jadi aku meyakini bahwa nama ini bisa bikin dia jadi seorang perempuan yang hebat juga," ujarnya. Selanjutnya, nama 'Hanna' memiliki arti kebahagiaan.

Pasalnya kelahiran Baby A menjadi sebuah kebahagiaan bagi keluarga besar Atta dan Aurel. "Kehadiran dia jadi kebahagiaan satu keluarga," jelas Atta. Sementara nama tengahnya, yakni 'Nur', diambil dari nama sang ibu, Titania Aurelie Nur Hermansyah. Nah, nama 'Nur' ini memiliki arti cahaya.

Baca Juga: Foto Thariq Halilintar Diapit Orangtua Fuji Bikin Suami Aurel Hermansyah Turun Tangan, Respons Anak Haji Faisal Jadi Sorotan

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest