Follow Us

Rilis Foto Wajah Baby L Pertama Kali, Tangis Lesti Kejora Pecah Terima Kenyataan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 30 September 2022 | 07:59
Tangis Lesti Kejora pecah menerima kenyataan ini setelah merilis foto wajah Baby L pertama kali di akun media sosial.
Instagram

Tangis Lesti Kejora pecah menerima kenyataan ini setelah merilis foto wajah Baby L pertama kali di akun media sosial.

Fotokita.net - Tangis Lesti Kejora pecah menerima kenyataan ini setelah merilis foto anak pertama kali di akun media sosial miliknya. Terkini, Lesti Kejora dihadapi masalah kekerasan yang dilakukan Rizky Billar dalam rumah tangganya.

Lesti Kejora mendapatkan sorotan publik usai melaporkan suaminya ke polisi. Dia menuduh Rizky Billar berbuat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam sebuah percekcokan suami-istri.

Sebelum masalah KRDT Rizky Billar viral, kehidupan Lesti Kejora sudah dipenuhi kontroversi. Salah satunya, anak laki-lakinya yang lahir prematur. Saat rilis foto anak pertama kali di media sosial, tangis Lesti Kejora pecah menerima kenyataan ini.

Sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai KDRT sebagaimana tercantum dalam laporan polisi. Sejumlah wartawan sudah mencoba menghubungi pasangan ini tapi belum ada balasan.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora sempat dikabarkan hamil duluan di awal pernikahan dengan Rizky Billar. Namun, ia menepis dan mengaku sempat menikah siri terlebih dahulu.

Rizky Billar juga sempat emosi dengan netizen. Ia tak terima dibilang numpang hidup dengan Lesti Kejora yang memang lebih tenar dari dirinya.

Lesti Kejora mempolisikan Rizky Billar pada 28 September lalu pukul 22.27 WIB. Dalam laporannya, ia mengaku habis menjadi korban kekerasan.

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Foto Uang Sekoper Buat Baby L Terlanjur BIkin Lesti Kejora Panik, Bos DNA Pro Buka Faktanya di Depan Polisi

Mendengar hal tersebut, Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan kepada orang tuanya. Tapi, Rizky Billar malah emosi. "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," katanya.

Laporan tersebut juga dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. "Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma kepada wartawan yang menjumpainya pada Kamis (29/9/2022).

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," lanjutnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest