Follow Us

Foto Uang Sekoper Buat Baby L Terlanjur BIkin Lesti Kejora Panik, Bos DNA Pro Buka Faktanya di Depan Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 April 2022 | 10:59
Uang sekoper buat Baby L yang diterima Rizky Billar sudah bikin panik Lesti Kejora. Bos DNA Pro buka-bukaan di depan polisi.
Instagram

Uang sekoper buat Baby L yang diterima Rizky Billar sudah bikin panik Lesti Kejora. Bos DNA Pro buka-bukaan di depan polisi.

Fotokita.net - Hadiah uang sekoper dari bos DNA Pro Akademi Stevan Richard alias Stefanus Richard sudah bikin Lesti Kejora dan Rizky Billar panik. Foto uang sekoper buat Baby L yang diterima Lesti dan Billar sudah diendus polisi. Bos DNA Pro itu akhirnya bicara sejujurnya hingga buka-bukaan di depan polisi.

Bareskrim Polri sedang mendalami uang yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora dari tersangka kasus DNA Pro Stevan Richard.

"Masih kita dalami," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Kombes Yuldi Yusman saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/4/2022).

Yuldi mengatakan pihaknya membutuhkan waktu. Pasalnya, Stefanus baru saja ditangkap polisi pada Jumat (8/4/2022) malam di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). "Ini saja orangnya baru saya tangkap semalam," ucapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mendapat duit sekoper dari bos DNA Pro Akademi, Stevan Richard alias Stefanus Richard. Momen ini sempat diabadikan oleh Rizky lewat akun Instagramnya.

Namun, meskipun unggahan video momen pemberian duit sekoper itu sudah dihapus Rizky, videonya sudah beredar luas. Dalam video itu tampak Rizky ditemani oleh Lesti dan putranya, Leslar atau Baby L. Rizky menunjukkan momen kedatangan Steven yang membawa uang sekoper berisi uang lembaran seratus ribu rupiah.

Rizky Billar memang pernah memamerkan gepokan uang sekoper dalam laman Instagramnya. Momen itu kini telah hilang dari Instagram Rizky Billar meski sudah banyak yang me-repost momen tersebut.

Baca Juga: Ngumpet di Hotel Bintang 5, Foto Penangkapan Bos Robot Trading DNA Pro Tersebar, Beri Uang Sekoper ke Anak Lesti Kejora

"Alhamdulillah guys, Jumat berkah. Berkah buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu tadi, Pak Stevan," kata Rizky dalam video tersebut.

"Hai," ujar Stevan.

Rizky Billar mengaku bahwa mereka baru pertama kali bertemu Stevan. Stevan datang ke rumah Rizky dan Lesti dengan membawa uang satu koper.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest