Follow Us

Keluar dari Islam! Ini 5 Alasan Artis Pindah Agama ke Kristen, Foto Terkininya Sampai Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 23 September 2022 | 16:50
Asmirandah dan Jonas Rivano. Ini 5 alasan artis yang keluar dari Islam hingga pindah agama ke Kristen. Foto terkininya sampai dicari.
Instagram

Asmirandah dan Jonas Rivano. Ini 5 alasan artis yang keluar dari Islam hingga pindah agama ke Kristen. Foto terkininya sampai dicari.

Fotokita.net - Berikut 6 alasan artis Tanah Air memutuskan keluar dari Islam untuk berpindah agama ke Kristen. Setiap artis memiliki alasan yang berbeda-beda. Namun, pilihan atas keputusan yang mereka ambil menjadi tanggung jawab masing-masing dalam menjalani kehidupannya.

Keputusan keluar dari Islam yang diambil dari sang artis membuat syok para fansnya. Mereka tidak menyangka idolanya berani mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Sampai saat ini, ada banyak fans yang masih belum bisa menerima alasan sang artis memutuskan keluar dari Islam hingga pindah agama ke Kristen. Bahkan, mereka masih kerap menghujat sang artis di media sosial. Foto terkininya sampai dicari.

Lantas siapa saja 6 artis yang memiliki alasan berbeda-beda saat memutuskan keluar dari Islam untuk pindah agama ke Kristen? Yuk kita simak ulasan sekaligus foto terkininya.

1. Mezty Metz - luar biasa lihat Tuhan

Mezty Mez beralih agama dari Islam ke Kristen sejak tahun 2018. Kala itu, artis pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana tersebut masih pacaran dengan Gerald Yohanes. Mezty dan Gerald kemudian menikah pada Februari 2020.

“Saya adalah istri dari Gerald Yohanes Putra, kami menikah di tahun 2020 Februari. Saya dibaptis tahun 2018 bersama Gerald, waktu itu kita masih pacaran, saya menjadi murid Yesus dengan melewati bible study untuk banyak pertumbuhan karakter saya,” kata Mezty Mez melansir YouTube GKDI Bogor.

Selidik punya selidik, Mezty Mez dan Gerald Yohanes sempat break. Saat belum mengetahui nasib hubungannya, Mezty tegas tetap memeluk agama Kristen meski nanti tidak jadi menikah dengan Gerald.

Baca Juga: Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Mezty Metz. Ini 5 alasan artis yang keluar dari Islam hingga pindah agama ke Kristen. Foto terkininya sampai dicari netizen di media sosial.
Instagram

Mezty Metz. Ini 5 alasan artis yang keluar dari Islam hingga pindah agama ke Kristen. Foto terkininya sampai dicari netizen di media sosial.

"Gue bilang sama Gerald, 'Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini’. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku gak balikan sama kamu, gak apa-apa, aku gak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen', aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin," kata Mezty Mez di Instagram @billiandwekan, 5 Juni 2020.

Mezty juga mengungkapkan bagaimana reaksi keluarganya ketika ia mendapat hujatan dari jagat maya karena memutuskan untuk pindah agama. Kata Mezty, keluarganya justru mendukung dan melindunginya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest