Follow Us

Bilang Hidup di Bali Enak Buat LGBT Hingga Trending, Wanita Amerika Ini Diusir dari Indonesia, Begini Penjelasan Sandiaga Uno

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Januari 2021 | 07:15
Kristen Antoinette Gray (baju hitam) dan pasangannya Saundra Michelle Alexander (baju kuning) di Kanim Denpasar, Selasa (19/1/2021).
Kompas.com/ Imam Rosidin

Kristen Antoinette Gray (baju hitam) dan pasangannya Saundra Michelle Alexander (baju kuning) di Kanim Denpasar, Selasa (19/1/2021).

Fotokita.net - Bilang hidup di Bali enak buat LGBT hingga jadi trending, wanita Amerika ini diusir dari Indonesia, begini penjelasan Sandiaga Uno.

Nama Kristen Gray, warga negara Amerika Serikat, menjadi perbincangan publik setelah cuitnya di Twitter viral di media sossial.

Kristen Gray adalah pemilik akun Twitter @kristentootie yang membuat utas dengan tagar # bali yang trending sejak Minggu (17/1/2021).

Dalam cuitnya, ia mengaku sudah tinggal lebih dari setahun di Bali. Keputusannya ke Bali ia lakukan setelah kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Dulu Kritik Habis Anies Saat Tarik Rem Darurat, Kini Sikap Airlangga Hartarto Bikin Geram Sosok Ini Hingga Pihak Istana Memilih Bungkam

Namun, ia tak bisa kembali ke Amerika Serikat karena pandemi Covid-19.

Dalam cuitnya, ia mengajak warga negara asing lain untuk pindah ke Bali saat pandemi.

Selain itu, ia juga mengaku memiliki agen visa khusus dan memiliki trik agar bisa masuk ke Indonesia, khususnya ke Bali saat pandemi.

Baca Juga: Ejek Emilia Contessa Karena Pindah Agama, Aktor Senior Ini Ungkap Alasan Jadi Pendeta Hingga Sebarkan Kotbah Kontroversial

Setelah cuitnya menjadi perbincangan publik, perempuan asal Amerika Serikat itu menghapus cuit tersebut dari akun Twitter pribadinya.

Sebut biaya hidup di Bali murah

Dalam cuitnya, Gray menyebut selama di Bali dia bekerja di bidang desain grafis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest