Follow Us

Dipuji Anak Tiri Tahan Nikah dengan Ahok, Begini Rahasia Puput Nastiti Bikin Ayah Nicholas Sean Makin Betah di Rumah, Foto Terkininya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 05 September 2022 | 14:09
Begini rahasia Puput Nastiti yang bikin Ahok betah di rumah. Dia dapat pujian dari anak tiri gegara tahan menikah dengan Ahok.
Intagram

Begini rahasia Puput Nastiti yang bikin Ahok betah di rumah. Dia dapat pujian dari anak tiri gegara tahan menikah dengan Ahok.

Fotokita.net - Penampilan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi terekam melalui foto terkininya. Dalam foto terkininya itu, Puput Nastiti menjadi perbincangan. Sebab, tubuhnya terlihat jauh lebih langsing. Berat badannya turun sampai 20 kilogaram.

Bukan cuma foto terkininya yang ramai dibahas, Puput Nastiti juga mendapat pujian dari anak tirinya, Nicholas Sean Purnama. Anak sulung Ahok ini memuji, Puput Nastiti hebat lantaran bisa tahan menikah dengan ayahnya.

Ternyata Nicholas Sean membocorkan rahasia Puput Nastiti yang bikin sang ayah makin betah di rumah. Bukan hanya itu, seorang MUA juga membongkar rahasiai istri Ahok selama mengurus keluarganya. Pantas foto terkini Puput Nastiti viral.

Baru-baru foto terkini Puput Nastiti yang tersebar luas di media sosial bikin pangling netizen. Maklum, berat tubuhnya susut sampai 20 kilogram. Foto terkini ini berasal dari pemotretan yang dia jalani bersama suami tercinta, Ahok.

Perubahan tubuh Puput Nastiti yang bikin banyak mata takjub itu setelah melahirkan anak keduanya. "Sekarang BB total sudah turun 20 kg. Senang sekali," tulisnya dalam salah satu unggahan di akun @btpnd seraya berterima kasih kepada dokter gizi yang membantunya diet.

Terlepas dari itu, Puput Nastiti berhasil mendapatkan pujian dari anak tirinya, Nicholas Sean. Anak sulung Ahok ini memuji mantan ajudan Veronica Tan itu bisa tahan menikah dengan ayahnya. Ternyata begini rahasia Puput Nastiti yang bikin Ahok betah di rumah. Foto terkininya viral.

Pemotretan Puput Nastiti Devi juga mengungkap rahasia istri Ahok selama mengurus rumah tangga. Hal ini terungkap dari postingan seorang makeup artist yang bernama Victoria. Melalui akun Instagram miliknya, @victoria_makupatelier, Victoria mengungkapkan momen pembuatan foto terkini yang terjadi ketika berada di rumah Ahok.

"Saya sangat bersyukur diberi kesempatan melayani keluarga Bapak BTP, sebuah kehormatan untuk saya. Pagi ini ijinkan sy cerita sedikit pengalaman saya," tulis MUA kepercayaan istri Ahok pada akhir Agustus lalu.

Baca Juga: Umurnya Lebih Tua, Ahok Panggil Mertuanya dengan Sapaan Begini, Foto Ayah Puput Nastiti Naik Pangkat Jadi Sorotan

"Hari itu pagi2 aku dan tim sudah tiba dan siap merias keluarga Bapak @basukibtp dan Ibu @btpnd. Suasana yang sangat hangat, popo sedang berdoa dan baca alkitab, Bapak olahraga tangan sambil baca alkitab dan berdoa," sambungnya.

"Bukan sekedar dengar cerita tapi aku lihat sendiri sih akhir2 ini sy cukup dekat dengan istri Bapak BTP, dan sempat sy lihat berita ada hal yg menyangkut nama Bapak."

"Namun saat sy tanyakan sang istri menjawab "Bapak belum keluar kamar dari pagi dan masih berdoa". dan aku terharu banget sebagai seorang politikus gak mudah bagi Bapak karena beliau terlihat seperti dituntut untuk sempurna," cerita Victoria.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular