Follow Us

Anak Ahok Blak-blakan Ogah Dekat-dekat Puput Nastiti Devi, Penyebabnya Bikin Irfan Hakim Syok, Foto Terkini Nicholas Sean Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Juli 2022 | 13:53
Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.
Instagram

Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.

Fotokita.net - Anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean blak-blakan ogah dekat-dekat dengan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi. Mendengar penyebabnya, Irfan Hakim dibikin syok. Foto terkini Nicholas Sean dibahas.

Ahok saat ini sedang berbahagia bersama keluarga kecilnya. Pada 15 Mei lalu, Ahok memberikan kejutan kepada istrinya, Puput Nastiti Devi yang berulang tahun ke-25. Sejak pagi, Ahok sudah menyiapkan buket bunga untuk sang istri. Buket ini sempat dipamerkan oleh Puput Nastiti melalui Instagram Stories miliknya.

Kehidupan Ahok semakin lengkap lantaran dia sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Puput Nastiti. Namun, anak sulungnya, Nicholas Sean blak-blakan ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Mendengar penyebabnya, Irfan Hakim dibikin syok.

Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi dikabarkan makin dekat justru setelah berada di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua. Puput selalu mengiriminya makanan untuk kekasihnya. Mak comblang Ahok dengan Puput adalah Djarot Saiful Hidayat, mantan wakilnya kala Basuki menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Puput rupanya bukan orang asing bagi keluarga Basuki Tjahaja Purnama. Ketika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Puput adalah ajudan dari Veronica Tan, kabarnya ia menjadi ajudan selama dua tahun.

Pada saat itu, Veronica masih menjadi istri sah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maka tak heran jika Puput ternyata telah cukup lama mengenal sosok Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) tersebut.

Sebelum menikah dengan Ahok, Puput merupakan seorang polisi wanita (polwan). Kemudian ia telah mengundurkan diri dari institusi Kepolisian.

Baca Juga: Istri Ahok Pasrah Sering Dimarahi Gegara Masalah Sepele Ini, Kondisi Putra Puput Nastiti Bikin Netizen Cemas, Foto Hidungnya Jadi Sorotan

Pada tahun 2019 lalu, ia resmi berhenti dan keluar dari status anggota Polri. Pengunduran diri itu mencuat di tengah kabar saat rencana pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Ahok pada masa itu.

Setelah Ahok sudah tidak lagi menjadi Gubernur DKI, tugasnya mendampingi dan mengawal Veronica pun berakhir. Dia kemudian diketahui bertugas sebagai staf di Pelayanan Markas (Yanma) di Mabes Polri.

Setelah memutuskan untuk berhenti menjadi polwan, kini Puput Nastiti Devi menjadi sorotan setelah dinikahi sang suami, Ahok. Ia yang berprofesi sebagai polwan bahkan rela melepas pekerjaannya demi mendampingi pria yang kini menjabat Komisaris Utama Pertamina tersebut.

Tidak lama setelah menikah, Puput Nastiti Devi dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Tampaknya, kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat Puput seakan menghilang dan jarang terlihat lagi di publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest