Follow Us

Istri Ahok Pasrah Sering Dimarahi Gegara Masalah Sepele Ini, Kondisi Putra Puput Nastiti Bikin Netizen Cemas, Foto Hidungnya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Mei 2022 | 13:30
Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.
Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Fotokita.net - Puput Nastiti Devi istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput Nastiti rupanya bikin netizen cemas. Foto hidungnya jadi sorotan.

Rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti selalu menjadi incaran publik. Maklum, netizen masih ingat bagaimana Puput menerima pinangan Ahok pada awal tahun 2019. Ketika itu, Ahok jadi sorotan lantaran baru menyelesaikan masa hukumannya karena kasus penistaan agama.

Ahok secara menikahi Puput Nastiti pada 25 Januari 2019. Rupanya Ahok dan Puput menikah sehari setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari tahanan. Awalnya, sempat berembus desas-desus Ahok dan Puput menikah pada hari Valentine. Seiring perjalanan waktu, mantan suami Veronica Tan itu terpilih sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Kehidupan Puput akhirnya kembali jadi perbincangan.

Sedari dulu, netizen sudah senang membicarakan bekas ajudan Veronica Tan itu lantaran Ahok dan Puput terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun. Gegara dapat banyak tudingan miring, pernikahan Puput Nastiti dan Ahok kerap jadi sorotan.

Meskipun demikian, Puput sudah membuktikan rumah tangganya berjalan mulus. Dia begitu menikmati peran sebagai pengurus keluarga yang baik dan telaten.

Tanpa terasa, pernikahannya dengan Ahok sudah mendapatkan karunia dua anak yang lucu nan menggemaskan. Beberapa waktu lalu, Puput melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Tubuh Istri Ahok Ramai Dibahas, Kondisi Anak Puput Nastiti Bikin Syok, Foto Hidungnya Bermasalah

Pada Kamis (6/1/2022), Yosafat Abimanyu Purnama putra pertama Puput Nastiti Devi dan Ahok, genap berusia 2 tahun. Bagi Puput, Yosafat adalah putra sulungnya. Sedangkan bagi Ahok, Yosafat merupakan anaknya yang ke-empat.Seperti tahun sebelumnya, hari kelahiran Yosafat dirayakan meriah oleh Ahok dan Puput. Tahun 2022 ini nampak tema perayaannya adalah kontraktor cilik.

Puput dalam postingan Instagram-nya @btpnd mengungkap rasa sayangnya untuk sang putra pertama yang ia sapa Koko Yosafat."Ulang Tahun yang ke-2 koko Yosafat, kesayangan Ayah & Bunda, Love You So Much nak.." tulis Puput Nastiti Devi.Puput yang menjalani kehidupannya dengan pejabat mengaku pasrah sering dimarahi Ahok gegara masalah sepele ini.Beberapa waktu lalu, Puput tampil dalam acara Rumpi yang tayang dalam Youtube Trans TV Official.Meski biasa bungkam, ternyata Puput Nastiti Devi sempat membongkar rahasia dapur rumah tangganya dengan mantan suami Veronica Tan. Tak hanya itu, Puput bahkan membeberkan momen saat Ahok sedang marah di rumah.Selama ini Ahok memang sudah dikenal memiliki sifat tegas dan ceplas-ceplos di hadapan publik. Hal itu terbongkar kala Puput datang dalam acara Rumpi yang tayang dalam Youtube Trans TV Official.

Baca Juga: Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.
Instagram

Puput Nastiti istri Ahok mengaku pasrah sering dimarahi suaminya gegara masalah sepele ini. Kondisi putra Puput jadi sorotan.

Dalam unggahan itu, Feni Rose selaku pembawa acara awalnya menyebut, di matanya, Ahok adalah sosok yang tegas dan memiliki nilai-nilai yang dipegang kuat. Oleh karena itu, ia pun penasaran dengan penyebab Ahok bila sedang marah di rumah."Pak Ahok itu kan orangnya tegas, punya value yang kuat juga. Biasanya Pak Ahok tuh, kalau lagi marah tuh, karena apa sih biasanya ?" tanya sang presenter kepada Puput Nastiti Devi.Tak menutupi, mantan ajudan Veronica Tan itu menyebut, Ahok sering marah saat melihat rumah berantakan. Bukan tanpa sebab, hal itu karena ayah Yosafat Abimanyu Purnama itu, menurut Puput, sosok yang sangat rapi."Bapak biasanya karena rumah berantakan. Orangnya rapi sekali, bersih. Jadi, nggak suka rumah berantakan," ujarnya.Tak hanya itu, diakui Puput, Ahok juga pernah marah kala ada orang yang menurutnya menyebalkan. Walau begitu, ibunda Yosafat itu mengatakan, wajar setiap orang punya salah dan khilaf."Terus kadang-kadang, namanya manusia kan punya salah ya, punya khilaf gitu ya? Ya kadang-kadang, suka marah aja sama orang yang suka ngeselin lah, kata bapak gitu," ujarnya."Kayaknya pace-nya cepet kan ya? Karena, kerjanya cepet," tanya Feni Rose."Iya orangnya disiplin banget, kerja keras banget," pungkas Puput. Dia mengaku, suaminya adalah seorang yang disiplin dan pekerja keras.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest