Follow Us

Pantas Foto Vanessa Angel Suapi Prof Bambang Disebarkan, Guru Spiritual Doddy Sudrajat Ini Berani Ikut Campur yang Bikin Puput Meradang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:00
Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.
Facebook

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

Fotokita.net - Sosok Profesor Bambang Saputra mulai menjadi sorotan publik usai foto Vanessa Angel suapi sang akademisi itu disebarkan dalam peringatan 40 hari meninggalnya istri Biibi Andriansyah. Ternyata guru spiritual Doddy Sudrajat ini berani ikut campur urusan warisan sang artis hingga bikin Puput meradang.

Belakangan ini, Doddy Sudrajat menyebut wajah Prof Bambang Saputra mirip dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dari situ, netizen geram dengan tingkah Doddy yang memicu isu ayah kandung dari Gala Sky.

Pernyataan tersebut disampaikan Doddy lewat akun Instagramnya. "Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang,” bunyi unggahan Doddy beberapa waktu lalu. Doddy menjelaskan Bambang Saputra adalah guru spiritual dan sahabat Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat mengungkapkan Prof Bambang kerap membelikan baju-baju hingga tas-tas bermerek. Dia memastikan Prof Bambang menyimpan semua bukti-bukti pembeliannya."Betul. Semua dari Prof Bambang. Semua ada bukti-buktinya. Bukti transfernya, bukti pembelian tas, emas-emas. Semua ada sama Profesor Bambang," ungkapnya, masih dari sumber yang sama.Tak hanya itu, Doddy juga menyebut Bibi Andriansyah dan Faisal dipastikan tahu mengenai hal tersebut. Menurut Doddy, Prof Bambang sangat sayang dan memperhatikan Vanessa, bahkan hingga istri Bibi tersebut meninggal.Ia pun menganggap Prof Bambang layaknya keluarga sendiri. "Sayang banget sama Vanessa, yang memperhatikan Vanessa. Dia motivator, guru spiritual."

Baca Juga: Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

"(Dia) memberikan kebutuhan Vanessa, baik itu asuransi, kebutuhan apapun yang Vanessa butuhkan selalu dipenuhi oleh Profesor Bambang," urai Doddy. "Sekarang Profesor Bambang juga sayang sama Mayang, sama Daddy. Udah satu keluarga," tandasnya.

Bambang Saputra kerap disandingkan dengam Vanessa Angel lantaran kerap membantu Vanessa saat masa sulit. Vanessa Angel terbantu dan mampu bangkit lantaran adanya dukungan dari orang sekitar termasuk Bambang Saputra.Salah satu orang yang dihubungi oleh Vanessa adalah Bambang Saputra. Profesor Bambang Saputra ini merupakan penasehat Vanessa Angel. Dosen ini kerap diisukan dekat dengan Vanessa. Bambang Saputra pun membantah isu tersebut. Ia menanggap Vanessa sebagai adiknya sendiri. Bambang mengaku Vanessa kerap meminta motivasi darinya. Namun banyak yang belum tahu siapa Bambang Saputra. Berikut profil lengkap Profesor Bambang Saputra yang diisukan dekat dengan Vanessa Angel.

Foto Prof Bambang muncul di acara 40 harian Vanessa Angel pada Desember 2021 lalu. Salah satu foto yang disebarkan itu menunjukkan Vanessa Angel menyuapi Prof Bambang. Akibatnya, banyak kabar berembus yang menyebut Prof Bambang adalah mantan kekasih mendiang Vanessa.Namun, Prof Bambang membantah kabar itu. Ia menegaskan dirinya dan Vanessa hanyalah sebatas kakak adik."Saya nggak pernah jadi mantannya Vanessa, justru saya itu banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab."

Baca Juga: Masa Lalu Puput Sudrajat Dikuliti, Nasib Suami Pertamanya Bikin Iba, Foto Kumpul Bareng Ayah Vanessa Angel Disorot

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.
Instagram

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

"Tidak ada mantan. Kalau mantan saya, nggak ada lah, itu isu itu," bantah Prof Bambang dalam video YouTube Intens Investigasi yang diunggah Rabu (18/5/2022). "Iya, adik. Memang sampai saat ini adik saya. Kalau mantan, mungkin mantan yang gila saya, kalau sampai hari ini ngurusin dia. Kalau adik tidak ada putusnya," tegasnya.

Polemik uang asuransi mendiang Vanessa Angel yang jatuh pada ayahnya, Doddy Sudrajat kembali diperbincangkan. Kali ini, Profesor Bambang menjelaskan kronologi ihwal pendaftaran asuransi tersebut kepada Vanessa Angel.Menurut pria bernama lengkap Bambang Saputra ini, ia mendaftarkan asuransi itu pada saat Vanessa berada dalam tahanan."Kronologi dari awal memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan," kata Prof Bambang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/5/2022). Profesor Bambang menjelaskan ketika peristiwa kecelakaan terjadi, ia sempat dihubungi oleh pihak asuransi untuk mencairkan sejumlah uang polis.Ia pun meminta pihak asuransi untuk mencairkan uang sesuai dengan polis yang tercantum di awal pendaftaran asuransi tersebut."Ketika terjadi kecelakaan, orang asuransi juga nanyain saya, ya saya bilang sesuai apa yang ada di polisnya saja," terang Prof Bambang. "Karena yang di polisnya itu Pak Doddy, ya Pak Doddy penerima manfaat asuransi itu," sambungnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest