Follow Us

Pantas Gisel Mau Repot-repot Datang, Ternyata Ini Sosok Pemilik Pesta yang Urus Kasus Video 19 Detik dengan Nobu, Foto Ibunda Gempi Bareng Fuji Bikin Salfok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Agustus 2022 | 23:57
Gisel mau repot datangi pemilik pesta lantaran sudah dibbantu urus kasus video 19 detik dengan Nobu. Foto ibunda Gempi abreng Fuji bikin salfok.
Instagram

Gisel mau repot datangi pemilik pesta lantaran sudah dibbantu urus kasus video 19 detik dengan Nobu. Foto ibunda Gempi abreng Fuji bikin salfok.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia yang tersandung kasus video 19 detik dengan Michael Yukinobu alias Nobu mendatangi pesta ulang tahun pria kaya ini. Pantas Gisel mau repot-repot datang, ternyata ini sosok pemilik pesta yang urus kasus video 19 detik dengan Nobu. Foto ibunda Gempita Nora Marten (Gempi) bareng Fuji An bikin salfok.

Gisel terlihat mengunggah sederet foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di sebuah pesta ulang tahun. Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram miliknya, Gisel begitu bahagia berjumpa rekan-rekan selebriti lainnya.

Salah satu foto itu menampilkan aksi Gisel bersama Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah sekaligus ipar Vanessa Angel. Fuji datang bersama Thariq Hallintar. Pantas Gisel mau repot-repot datang, ternyata ini sosok pemilik pesta yang urus kasus video 19 detik dengan Nobu.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Gisel mengucapkan doa kepada pemilik pesta ulang tahun yang sudah mengundangnya. Dia terlihat memajang foto pemilik pesta yang berbahagia bersama keluarganya.

"Mengucap syukur buat hari jadi abang kami bang @sandyarifinsh yg sama persis anak tersayang si eneng, si cantik kesayangan yg beranjak dewasa..

Juga ulang tahun istri tercinta satu hari sebelumnya.. Bisa samaan gitu semua ulang tahunnya berkumpul deket2an.. meni Kiyowo pisan❤️????. Semua doa terbaik dari kami untuk abang sekeluarga????," tulis Gisel kepada pemilik pesta.

Namun, di antara banyak foto yang diunggah, pose ibunda Gempi bareng Fuji bikin salfok netizen. Banyak netizen yang memuji wajah Fuji justru mirip Gisel. Terlebih lagi, Gisel juga mengunggah video TikTok yang menunjukkan dirinya sedang berjoget bareng Fuji. Makin klop!

Baca Juga: Anaknya Peluk Makhluk Berbulu Seperti Domba, Gisel Kegirangan Sampai Dua Kali Posting Foto Gempi dengan Pose Begini

Sosok pemilik pesta ulang tahun yang didatangi Gisel bernama Sandy Arifin. Dia sudah dikenal dengan pergaulan luas di kalangan selebriti. Mulai dari kasus perceraian artis, narkoba hingga penipuan ditangani. Sarjana hukumnya dari Universitas Pancasila.

Klien pertamanya DJ Riri dan Thomas. Kemudian menangani kasus Andien dan Andhika melawan Ratu Felisha tahun 2008. Setelah itu, kariernya sebagai pengacara selebriti terus meroket.

Lantas, berapa tarifnya? "Profesional saja," ujarnya dalam banyak kesempatan. Sandy Arifin juga menangani kasus perceraian Ariel Noah dan Sarah Amelia tahun 2008 lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest