Follow Us

Foto Gisel Hanya Buat Endorse, Berkas Kasus Video 19 Detik Kekasih Wijin Ternyata Nyangkut di Bagian Ini, Jawaban Nobu Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 20:08
Berkas kasus video 19 detik kekasih Wijin ternyata nyangkut di bagian ini. Jawaban Michael Yukinobu perihal hubungannya dengan Gisel bikin syok.
Instagram

Berkas kasus video 19 detik kekasih Wijin ternyata nyangkut di bagian ini. Jawaban Michael Yukinobu perihal hubungannya dengan Gisel bikin syok.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel saat ini lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan endorse di media sosial. Sementara itu, berkas kasus video 19 detik kekasih Wijin ternyata nyangkut di bagian ini. Jawaban Michael Yukinobu alias Nobu perihal hubungannya dengan Gisel bikin syok.

Gisel membuat pengakuan mengejutkan di depan awak media. Rupanya dia ingin mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya. Kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini ingin lebih fokus menjalankan beragam bisnis yang sedang dirintisnya.

Niat Gisel rupanya tidak main-main. Foto Gisel yang saat ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan endorse atau klien. Dia juga sudah jarang mengunggah foto mesra dengan sang kekasih.

Maklum, sejak kasus video 19 detik yang menyeret namanya, Gisel sempat terpuruk dan menutup diri dari sorotan kamera media. Rupanya ibunda Gempi pilih cara ini demi bertahan hidup usai menyandang status tersangka. Ia lebih memilih fokus mengurus anak, bisnis, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Hingga saat ini, polisi menyebutkan, kasus video 19 detik yang menjadikan Gisel sebagai tersangka masih terus berjalan. Berkas kasus video 19 detik kekasih Wijin ternyata nyangkut di bagian ini. Jawaban Michael Yukinobu perihal hubungannya dengan Gisel bikin syok.

Baca Juga: Foto Gisel Kembali Mesra dengan Wijin Ramai Komentar, Ini Alasan Ibunda Sudah Malas Bikin Konten Serius: Seadanya Aja

Seiring berjalannya waktu, Gisel mulai kembali aktif di sosial media. Kendati ada rasa takut kembali berhadapan dengan publik, namun mantan istri Gading Marten ini akhirnya menguatkan hatinya. Meski sampai saat ini ia masih membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Faktor lainnya yang membuat Gisel belum menerima tawaran job di dunia hiburan lantaran pandemi Covid-19. "Masih membatasi juga kerjaan entertainment yang lain-lain juga. Soalnya kan masih pandemi gini belum berani juga," ungkapnya di kanal YouTube Indosiar, Senin (4/10/2021).

"Palingan cuman sekedar update di sosial media sebisanya aku aja. Iya, palingan gitu aja," imbuhnya.

Lebih lanjut, beredar kabar jika mundurnya Gisel secara perlahan dari dunia hiburan ini karena ingin merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, isu tersebut masih belum bisa dipastikan. Gisel sendiri enggan memberi komentarnya tentang hal itu.

Tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air, Gisel rupanya sibuk mengurus berbagai bisnisnya. Mulai dari bisnis kuenya, sampai yang paling menarik pasar adalah bisnis produk kecantikannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest