Follow Us

Sudah Tahu Gisel Selingkuh dengan Nobu, Gading Marten Kirim Sinyal Berbeda Buat Mantan Istrinya, Papa Gempi Dapat Pesan Lewat Foto Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Juli 2022 | 23:35
Gading Marten yang sudah tahu Gisel selingkuh dengan Nobu mengirim sinyal berbeda buat mantan istrinya.
Instagram

Gading Marten yang sudah tahu Gisel selingkuh dengan Nobu mengirim sinyal berbeda buat mantan istrinya.

Fotokita.net - Gading Marten terus didorong-dorong agar rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Padahal, Gading sudah tahu ibunda Gempita Nora Marten itu selingkuh dengan Michael Yukinobu alias Nobu. Gading kirim sinyal berbeda buat mantan istrinya.

Kehidupan pribadi Gading Marten selalu mendapatkan perhatian publik. Maklum, banyak netizen yang masih berharap agar anak Roy Marten mau menerima kembali Gisel di sisinya. Kata netizen, semuanya demi Gempita atau Gempi.

Terus didorong-dorong rujuk meskipun sudah tahu Gisel selingkuh dengan Nobu, Gading Marten kirim sinyal berbeda buat mantan istrinya. Papa Gempi dapat pesan lewat foto begini.

Gading Marten dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Nora Marten.

Namun, pernikahan pasangan pesohor harus berakhir di pengadilan. Padahal, keluarga mereka sempat menjadi idola baru bagi banyak netizen. Terlebih lagi, ada kehadiran Gempi yang menggemaskan di tengah-tengah mereka.

Gading Marten dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Sekalipun sudah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus Gempi, anak semata wayangnya itu. Hal itu membuat mereka kerap didoakan untuk kembali berumah tangga oleh netizen.

Gading Marten dinilai memberikan isyarat rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Pemicunya, karena pernyataan duda satu anak ini soal kesempatan kedua.

Baca Juga: Nyaris Terlihat Bagian Sensitifnya, Pose Gisel Main TikTok Jadi Sorotan, Foto Ibunda Gempi Banjir Komentar

Seorang netizen memberikan pertanyaan di kolom Q and A Instagram Story Gading Marten. Isinya, apakah bintang film Love For Sale itu percaya pada kesempatan kedua.

Menanggapi pertanyaan itu, Gading Marten mengunggah foto bersama seorang perempuan diduga Gisel. Ia awalnya mengatakan, hendak mencari tahu dulu mengapa hubungan itu bisa gagal.

"Kemudian, kalau dua-duanya mau berubah demi kebaikan, ya kenapa nggak?" kata Gading Marten.

Merujuk pada penjelasan itu, Gading Marten pun tidak menutup kemungkinan menjalin kembali hubungan dengan sang mantan. "Banyak yang berhasil juga kayaknya," ucap putra Roy Marten ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest