Follow Us

Digiring Warga, Begini Nasib Sopir Truk Pertamina Pemicu Kecelakaan Maut Cibubur, Foto Terkininya Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Juli 2022 | 22:01
Begini nasib sopir truk Pertamina pemicu kecelakaan maut di Cibubur yang sempat digiring warga. Foto terkininya bikin geram.
Istimewa

Begini nasib sopir truk Pertamina pemicu kecelakaan maut di Cibubur yang sempat digiring warga. Foto terkininya bikin geram.

Fotokita.net - Sopir truk Pertamina yang memicu kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 15.30 WIB sempat digiring warga. Begini nasib sopir truk Pertamina yang memicu kecelakaan dengan korban 11 orang tewas itu. Foto terkininya bikin geram.

Truk Pertamina bernopol B-9598-BEH tersebut menabrak sejumlah pemotor yang ada di lokasi. Dalam video beredar di media sosial, sejumlah sepeda motor terlihat bergeletakan di lokasi kecelakaan tersebut.

Setelah kecelakaan maut di Cibubur terjadi, sopir truk Pertamina itu sempat digiring warga. Begini nasib sopir truk Pertamina usai merenggut belasan nyawa pengguna jalan. Foto terkininya bikin geram.

Menurut keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, truk Pertamina itu melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi, di lokasi yang kondisi jalannya menurun.

"Kondisi jalan menurun dan di TKP ada lampu merah, ada kendaraan yang sudah berhenti," ujar Latif.

Latif mengatakan, terdapat 12 kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut hingga menewaskan 11 orang orang. Kendaraan yang terlibat yakni dua unit roda emapt dan 10 roda dua.

"Sementara korban ada di (RS Polri) Kramatjati. Ada 11 orang meninggal duni. Tapi ini kita cek kembali," sebutnya.

Baca Juga: Nasib Istrinya Belum Jelas, Anggota TNI AL Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina Punya Keahlian Khusus Ini, Foto Kondisinya Bikin Merinding

Dari informasi sementara, truk Pertamina itu mengalami rem blong saat berada di jalan menurun, hingga sopir tak mampu menghentikan laju kendaraannya. Ketika itu, di depan truk Pertamina terdapat pengendara lain yang sedang menunggu lampu merah.

Sementara itu, pihak Pertamina berjanji akan bertanggung jawab atas peristiwa itu. "PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," kata Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, kepada wartawan.

Eko juga memohon maaf atas insiden yang terjadi pada pukul 15.29 WIB itu. Dia memastikan saat ini para korban kecelakaan truk Pertamina tengah dalam penanganan petugas di lapangan.

Sempat digiring warga, begini nasib sopir truk Pertamina yang memicu kecelakaan maut di Cibubur. Foto terkininya bikin geram netizen di media sosial.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest