Follow Us

Sebelum Kecelakaan di Tol, Charly Setia Band Minta Maaf ke Gisel, Foto Kondisi Terkininya Ditelusuri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Juli 2022 | 22:59
Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.
Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

Fotokita.net - Musisi Charly Van Houten dan kru Setia Band dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Sebelum mengalami kecelakaan di tol, Charly Setia Band meminta maaf kepada Gisella Anastasia atau Gisel. Foto kondisi terkininya ditelusuri.

Charly mengabarkan peristiwa kecelakaan yang dialaminya bersama kru Setia Band melalui akun Instagram @charly_setiaku. Lewat unggahan video, Charly menunjukkan kondisi mobil yang dia tumpangi setelah kecelakaan di tol.

Video itu memperlihatkan mobil berwarna putih berada dalam kondisi rusak berat. Bagian depan dan sampingnya remuk redam. Kaca depan mobil juga sudah retak. Sebelum kecelakaan di tol, Charly Setia Band sempat minta maaf ke Gisel. Foto kondisi terkininya ditelusuri.

Dari video itu, fans Charly Setia Band juga bisa mengetahui mobil yang rusak parah itu sedang dilakukan penderekan. Mobil yang mengalami peristiwa nahas itu segera dievakuasi dari jalan tol.

Kecelakaan yang menimpa Charly Van Houten dan kru itu terjadi pada 9 Juli 2022 dini hari. Bukan cuma itu, pada video pun terdengar seperti ada suara Charly Van Houten tengah berbicara.

Dalam keterangan unggahan itu juga tuliskan bahwa Charly Van Houten dan kru Setia Band lah yang menumpangi dan mengalami kecelakaan itu.

"Barusan terjadi kecelakaan, Charly VHT, bersama kru Setia Band, kita doakan semua selamat sehat selalu," tulis akun TikTok itu.

Baca Juga: Ternyata Jadwal Gisel Bikin Proyek Baru Charly Setia Band Terlunta-lunta, Sang Musisi Sampai Sebarkan Foto Ibunda Gempi: Maafin Aku Yah

Charly melalui keterangan pada instagramnya terlihat mengungkapkan rasa syukurnya kerena bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan.

Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya, I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly pada keterangan video yang diunggah.

Tak berhenti sampai situ, istri dari salah satu kru Setia Band pun memberikan komentar pada unggahan itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest