Follow Us

Nasib Istrinya Belum Jelas, Anggota TNI AL Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina Punya Keahlian Khusus Ini, Foto Kondisinya Bikin Merinding

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Juli 2022 | 21:01
Suparno anggota TNI AL yang jadi korban tewas dalam kecelakaan maut truk Pertamina di Cibubur punya keahlian khusus ini.
Facebook

Suparno anggota TNI AL yang jadi korban tewas dalam kecelakaan maut truk Pertamina di Cibubur punya keahlian khusus ini.

Fotokita.net - Anggota TNI AL bernama Suparno dengan pangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut truk Pertamina di Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Saat kecelakaan maut itu terjadi, Suparno sedang berboncengan dengan istrinya di sepeda motor.

Ternyata anggota TNI AL yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur itu punya keahlian khusus ini. Foto kondisinya bikin merinding. Sementara itu, nasib istri Suparno masih belum jelas.

Suparno yang berdinas di Spersal Mabes TNI AL memiliki alamat tinggal di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Tampaknya, Suparno mengendarai sepeda motor bersama istrinya untuk kembali ke rumah.

Jalan raya Artenatif Transyogi Cibubur memang menghubungkan rute dari Jakarta Timur ke wilayah Jonggol. Sementara itu, Mabes TNI AL berada di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur. Peristiwa maut itu terjadi pada Senin (18/7/2022) petang.

Berdasarkan keterangan Babinsa Jatirangga Serda Triyatno di Bekasi, korban kecelakaan truk Pertamina di Cibubur lainnya masih diidentifikasi.

Dia mengatakan kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero) yang mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas.

"Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri," ucapnya.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Maut Cibubur Dibeberkan, Begini Foto Penampakan Anggota TNI AL yang Tewas di Kolong Truk Pertamina

Peristiwa itu menyebabkan puluhan kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki tersebut tertabrak hingga terlindas truk bahkan belasan pengendara meninggal dunia.

Terkini, sebelas korban dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut itu. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menjelaskan truk Pertamina awalnya melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Lokasi kecelakaan terjadi di jalan menurun menuju lampu merah.

"TKP di sini, jadi kendaraan Pertamina berjalan dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Di mana memang kondisi jalan menurun dan lampu merah ada kendaraan yang sedang berhenti," ujar Latif di lokasi, Senin (18/7/2022).

Truk Pertamina kemudian menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah tersebut. "Jadi di situ yang terlibat ada roda empat dua. Roda dua ada 10," ujarnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest