Follow Us

Kedinginan! Gisel Ajak Pengasuh Gempi Nginap di Resor Bintang 5 Pertama di Bromo, Tapi Foto Oma Rita Marbun Justru Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Juli 2022 | 23:05
Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.
Instagram

Gisel sengaja mengajak pengasuh Gempi menginap di resor bintang 5 pertama di Bromo. Tapi, foto oma Rita Marbun justru disorot.

Fotokita.net - Liburan Gisella Anastasia atau Gisel semakin berkesan. Gisel mengajak pengasuh anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Dalam foto yang diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya, pengasuh Gempi, Almasitha tampak kedinginan di kawasan Gunung Bromo. Di foto itu, dia terlihat mengenakan jaket tebal. Bahkan, kedua telapak tangannya tertutup lengan jaket tebal yang dipakainya.

Terlepas dari foto pengasuh Gempi yang kedinginan saat diajak Gisel menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Gunung Bromo, foto Oma Rita Marbun justru disorot. Rupanya, Gisel juga memboyong mamanya ikut berlibur bersama sang cucu.

Gisel mengisi liburan Gempi dengan mengajaknya ke sejumlah tempat. Setelah sempat pelesiran selama 3 hari 2 malam di Singapura, Gisel mengajak anak kesayangan Gading Marten ini jalan-jalan ke Bali dan Gunung Bromo.

Nah, selama menikmati kebersamaan dengan Gempi, ternyata Gisel mengajak mamanya, Rita Marbun dalam liburan kali ini. Beberapa kali, wajah Rita Marbun tersorot kamera. Foto Oma Gempi itu juga kerap diunggah di akun Instagram milik Gisel.

Gempi yang tampaknya terbiasa dengan udara dingin begitu bergembira bisa bermain dengan bebas di lautan pasir Gunung Bromo. Dia terlihat mengenakan jaket biasa. Gempi juga terlihat aktif membuat konten foto dan video bersama mamanya.

Di lautan pasir Gunung Bromo, Gempi begitu gembira bisa membuat konten berkuda. Bocah perempuan berusia 7 tahun ini terlihat percaya diri menunggang kuda melintasi pasir Bromo. Sementara itu, mamanya tampak tertawa-tawa di belakangnya.

Baca Juga: Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Tentu saja, Gisel senang melihat Gempi aktif bermain tanpa bergantung pada gawai atau gadget yang berisi game favoritnya. Sebagaimana anak seusianya, Gempi juga paling senang memainkan gawainya, nyaris sepanjang hari di kala senggang.

Namun, dengan mengisi liburan dengan beragam kegiatan luar ruang bersama orang-orang terkasih, Gempi bisa melupakan gawai yang biasanya menemani hari-harinya.

Saat berlbur bersama, rupanya Gisel mengajak pengasuh Gempi, Almasitha menginap di resor bintang 5 pertama di kawasan Bromo. Dari foto yang dibagikan Gisel, pengasuh Gempi terlihat kedinginan saat menginap di Plataran Bromo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest