Follow Us

Anaknya Malu-malu Foto Bareng Kaleb J, Gisel Justru Kesal dengan Instagram, Postingan Gempi Sempat Hilang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Juli 2022 | 23:55
Gempi tampak malu-malu foto bareng idolanya, Kaleb J. Namun, Gisel justru kesal dengan Instagram. Postingan Gempi sempat hilang.
Instagram

Gempi tampak malu-malu foto bareng idolanya, Kaleb J. Namun, Gisel justru kesal dengan Instagram. Postingan Gempi sempat hilang.

Fotokita.net - Anak kesayangan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi tampak malu-malu saat foto bareng penyanyi idolanya, Kaleb J. Melihat anaknya malu-malu saat foto bareng idolanya, Gisella Anastasia atau Gisel malah kesal dengan Instagram. Katanya, postingan foto Gempi bareng Kaleb J sempat hilang.

Lantaran senang main TikTok, Gempi begitu hapal dengan lagu yang trending di platform media sosial yang kini berhasil menggeser dominasi Facebook dan Instagram itu.

Beberapa waktu lalu, Gempi begitu mengidolakan penyanyi pendatang baru, Kaleb J. Maklum, lagu Its Only Me yang didendangkan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice viral. Itu sebabnya, Gempi tampak malu-malu foto bareng Kaleb J. Melihat tingkah anaknya, Gisel justru kesal dengan Instagram. Postingan foto Gisel bareng idolanya sempat hilang.

Dalam foto yang dibagikan Gisel, Gempi memang tampak malu-malu saat foto bareng penyanyi idolanya. Gempi punya kesempatan berjumpa Kaleb J lantaran sang penyanyi mendapatkan undangan pentas dalam acara Madame Gie, lini bisnis milik Gisel, pada November 2021.

Di acara itu, Gempi bukan cuma bisa foto bareng idolanya. Dia juga bisa memuaskan diri menyanyi bersama. Gempi mengikuti lirik lagu Its Only Me yang dilantunkan langsung oleh Kaleb J.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Gisel menuliskan kesannya melihat anaknya malu-malu foto bareng Kaleb J. "Posting lg ah.. ga tau salahnya dimana share moment gempi lg malu malu foto sm idolanya ini kok smpe d takedown sm IG????."

"Emg critanya Gempi lg d fase malu malu sm smua hal nih.. apalagi foto sm idolaaa.. kita aja yg gede kadang jg suka malu ya kan ????????????Kaka @kalebjonath makasi yaaa udh baik dan ramah banget foto sm Gempi," tandas Gisel.

Baca Juga: Ogah Joget Bareng Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Pilih Berdiri Sendirian, Gisel Unggah Foto yang Jadi Petunjuknya

Bagi Gempi, Kaleb J memang menjadi idola baru. Maklum, Kaleb J yang sudah merilis single keduaanya bertajuk Now I Know pada Agustus 2021 mampu memukau Gempi. Terlebih lagi, Kaleb J mendendangkan lagu yang sarat dengan nuansa RnB tahun 2000an. Lagu anyarnya itu sangatlah easy listening.

Untuk mendengarkan lagu Kaleb J tidak perlu waktu lama. Cuma dua tiga kali mendengarkan, kita bakal langsung ‘ngetune‘ dengan lirik dan nadanya. Itu sebabnya, Gempi begitu mudah menghapal lirik lagu Kaleb J.

Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing, yang dikenal sebagai Kaleb J (lahir 16 Desember 2000) adalah seorang penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest