Follow Us

Nyanyikan Lirik DJ Bukan Sekejap Denganmu Bukan Mainan Hasratku, Kelakuan Gisel Dikomentari Musisi Senior, Foto Liburan Gempi di Bromo Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Juli 2022 | 23:56
Gisel menyanyikan lagu DJ bukan sekejap denganmu bukan mainan hasratku yang memancing komentar musisi senior.
Instagram

Gisel menyanyikan lagu DJ bukan sekejap denganmu bukan mainan hasratku yang memancing komentar musisi senior.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel kembali memamerkan konten liburan bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) di Gunung Bromo. Saat berlibur bersama, Gisel menyanyikan lirik lagu DJ bukan sekejap denganmu bukan mainan hasratku, yang sedang viral di TikTok. Kelakuan Gisel dikomentari musisi senior. Foto liburan Gempi di Gunung Bromo curi perhatian.

Gisel begitu bahagia bisa menghabiskan waktu liburan bersama Gempi. Tanpa tanggung-tanggung, setelah menghabiskan waktu bersama di Bali, Gisel mengajak Gempi main ke lautan pasir di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Pasir Berbisik Bromo menjadi saksi kebahagiaan ibu dan anak itu. Gisel mengajak Gempi membuat konten TikTok sembari bermain di atas pasir Bromo. Gisel juga menyanyikan lirik lagu DJ bukan sekejap denganmu bukan mainan hasratku, yang viral di Tiktok. Kelakuan Gisel pun dikomentari musisi senior.

Gisel rupanya ketagihan pelesir di kawasan Gunung Bromo. Lautan pasir yang bisa berbisik itu menjadi bagian dari Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru. Di tempat ini, penyanyi asal Surabaya itu bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas.

Sebelum mengajak Gempi, Gisel terlebih dahulu menyelesaikan syuting video klip. Rupanya, mantan istri Gading Marten ini mendapatkan pekerjaan sebagai model dalam video klip proyek terbaru Charly van Houten bersama Setia Band.

Tawaran Charly van Houten tentu saja langsung disambar Gisel. Maklum, ibunda Gempi itu ternyata belum pernah mengunjungi Gunung Bromo. Padahal, dia mengakui sudah puluhan tahun tinggal di Surabaya.

Sekali datang ternyata Gisel ketagihan. Dia banyak membuat konten TikTok di antara menuntaskan pekerjaannya sebagai model dalam video klip Setia Band. Gisel yang biasanya pamer foto diving, kali ini memenuhi linimasa akun Instagram pribadinya dengan potret keindahan Bromo.

Baca Juga: Baru Tahu Bisa Capture Foto dari Video, Gisel Pamer Goyangan Tubuh di Gunung Bromo, Istri Sammy Simorangkir Respons Begini

Nah, ketika mengajak Gempi liburan di Bromo, Gisel kembali mengekspresikan dirinya dengan bebas. Dia membuat konten TikTok dengan menyanyikan lirik lagu DJ bukan sekejap denganmu bukan mainan hasratku, yang sedang viral di TikTok.

Ketika membuat konten TikTok itu, Gempi memeluk sang ibunda dari belakang. Keduanya terlihat bersenang-senang bersama. Rupanya, konten TikTok itu diunggah melalui akun Instagram Gisel.

Ternyata kelakuan Gisel itu dikomentari musisi senior, Vina Panduwinata. Lewat akun @vinapanduwinata_real sang musisi senior berkomentar begini, "????????????????????????????."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest