Follow Us

Dimanja Gisel, Pengasuh Gempi Berani Panggil Gading Marten dengan Sebutan Ini, Foto Ultahnya Jadi Bikin Ribut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Mei 2022 | 23:31
Almasitha pengasuh Gempi dapat perlakuan berbeda dari Gisel. Di hari ultahnya, pengasuh Gempi memanggil Gading Marten dengan sebutan ini.
Gading Marten

Almasitha pengasuh Gempi dapat perlakuan berbeda dari Gisel. Di hari ultahnya, pengasuh Gempi memanggil Gading Marten dengan sebutan ini.

Fotokita.net - Pengasuh Gempita Nora Marten (Gempi), Almasitha rupanya dimanja oleh Gisella Anastasia atau Gisel. Perlakuan khusus itu membuat Almasitha merasa nyaman. Punya hubungan dekat, pengasuh Gempi ternyata berani memanggil Gading Marten dengan sebutan ini. Akibatnya, foto ulang tahunnya jadi bikin netizen ribut.

Gisel dikenal salah satu artis yang senang membagikan cerita kesehariannya di media sosial. Sekalipun banyak netizen yang melontarkan komentar miring, Gisel terlihat meniikmati membuat konten kehidupan keluarganya.

Sebelum bercerai dari Gading Marten, Gisel rajin mengunggah foto keluarga kecilnya. Dari situlah, kehidupan rumah tangga penyanyi asal Surabaya itu menjadi idola baru bagi netizen. Terlebih lagi, polah anak semata wayang Gisel dan Gading mampu membuat hati netizen meleleh.

Sedari balita, Gempi punya seorang pengasuh yang juga kerap tampil melalui media sosial Gisel dan Gading Marten. Namanya, Siti Rukoyah. Sapaan akrabnya, Koneng. Gegara keseringan tampil bareng Gisel dan Gading, Koneng punya pengikut di Instagram hingga puluhan ribu.

Ketika kabar perceraian Gisel dan Gading Marten jadi perbincangan satu Indonesia, perhatian publik juga tertuju pada sosok Koneng. Dikenal dekat dengan Gempi, pengasuh anak artis itu justru memilih pergi pada tahun 2018. Ia kini telah mengundurkan diri dan tak lagi menjadi pengasuh Gempi.

Bukan tanpa alasan Koneng mundur, ia kini memilih fokus mengurus suaminya. Kendati tidak lagi menjadi pengasuh Gempi, Koneng ternyata masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Gisel.Gempi tampak ditemani oleh Koneng tanpa kehadiran Gading dan Gisel. Namun sosok wanita yang bersama mereka justru menjadi sorotan. Wanita bernama Reni itu diduga adalah pengasuh baru Gempi.

Baca Juga: Dihujat Panggil Kuda dengan Nama Aisyah, Perlakuan Gisel ke Pengasuh Gempi Bikin Syok, Janda Gading Marten Malah Pamer Foto Begini

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Reni kini sudah memiliki 300 ribu lebih pengikut. Ia pun sering mengunggah foto-foto menggemaskan dari Gempi. Lewat unggahan miliknya, Reni juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Gempi. "Terwujud impianQ bisa ketemu anak lucu ini setiap harinya," tulis Reni di bagian keterangan foto seraya mengunggah foto dirinya bersama Gempi. Netizen pun dibuat baper. Tidak sedikit yang berharap agar Reni bisa menjaga Gempita. Namun masih saja ada warganet yang tak rela Koneng meninggalkan Gempi."Selalu jagain Gempi mbak Reni @reni_sulehoy," tulis akun @rani****ntiyaa. "The Power of Gempita Nora Marten alias si obos.. followers meroket pesat. Semoga @reni_sulehoy bisa seperti @siti_syalalah ya.. menjadi teman baik si obos. rajin-rajin story-nya ya ren. untuk koneng semoga segera dikasih amanah kembali, tetap semangat @siti_syalalah," komentar akun @adh***8y4."Koneeeeeng jangan tinggalin gempiiii (emoji)," tulis akun @psib**baca. "Mbak koneng knp bukan mbak aja sih yang jagain gempi," timpal akun @leny_ju***naa.

Tampaknya Reni tidak lama bekerja sebagai pengasuh Gempi. Beberapa waktu kemudian, sosok Almasitha muncul sebagai orang yang bertanggung jawab mengawasi dan melayani kebutuhan anak kesayangan Gading Marten itu.

Pada 17 Mei 2020, Almasitha kepergok dimanjakan Gisel. Hal ini terbukti melalui foto unggahan mantan istri Gading Marten tersebut dalam akun Instagramnya @gisel_la.

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

1 2 3

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular