Follow Us

Hi Papa Aku Lagi di Kafe, Gempi Pamer Foto Bareng Gisel, Gading Marten Tertohok Ucapan Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Juni 2022 | 23:52
Gempi mengaku rindu kepada papanya, Gading Marten. Ternyata mantan suami Gisel tertohok ucapan sosok ini.
Instagram

Gempi mengaku rindu kepada papanya, Gading Marten. Ternyata mantan suami Gisel tertohok ucapan sosok ini.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi menyapa sang papa yang sedang berada di Prancis. Gempi pamer foto bareng Gisel. Namun, Gading Marten malah tertohok ucapan sosok ini.

Gempi mengungkapkan kerinduannya kepada sang papa, Gading Marten. Putri kesayangan Gisel ini tampaknya sedang bermain bersama mamanya di sebuah kafe.

Sekalipun berkumpul dengan mamanya, Gempi tampaknya tak bisa menahan kerinduan pada papanya. Dia juga mengirimkan pesan tertulis kepada Gading Marten.

Sudah seminggu belakangan, Gading Marten kembali melanglang buana. Kali ini, Gading berada di Paris, Prancis.

Di negeri fashion itu, Gading mengikuti Sean Gelael, sahabatnya yang berlaga dalam gelaran balap legendaris dunia, Le Mans 24 jam pada akhir pekan ini.

Dalam balapan selama 24 jam itu, Sean Gelael bertanding sebagai salah satu pebalap mobil ketahanan bersama dua rekannya. Sean bergantian mengemudikan mobil balap yang dirancang khusus itu selama semalam suntuk bahkan hingga keesokan harinya.

Lantas, mengapa Gading Marten sampai harus ikut hadir Sean dalam balapan legensaris itu?

Baca Juga: Gisel Ajak Gempi Main Bareng Nagita Slavina, Gading Marten Rindu Sang Putri, Cuma Bisa Pamer Foto dari Negara Ini

Rupanya, aksi Sean Gelael disiarkan secara langsung melalui kanal youtube KUY! Entertainment, yang sudah punya jutaaan penggemar.

Asal tahu saja, Sean adalah salah satu investor kanal entertainment yang didirikan oleh Gading Marten bersama kawan-kawannya, termasuk komedian Uus dan Andika Pratama.

Nah, kebayang kan kalau pemilik modal sudah punya kegiatan bergengsi, tentu karyawan unit usahanya harus turun tangan. Gading sebagai pengelola harian KUY! Entertainment mau tidak mau harus ikut meliput kegiatan Sean Gelael.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular